Selasa, 2 April 2013

Subaru XV perkenalkan fitur Self-Cleaning

Perkembangan teknologi semakin canggih dan bakal mempermudah segala hal. Dan Subaru memperkenalkan teknologi Self-Cleaning pertama di dunia di mana mobil yang kotor dapat bersih sendiri hanya dalam satu sentuhan tombol.

Teknologi canggih ini dikembangkan oleh perusahaan AF Self-Cleaning Technology. Di Inggris teknologi Self-Cleaning pada Subaru XV sudah mulai dipasarkan 1 April 2013 kemarin. Pembeli mobil cukup menambah biaya sebesar £1,412 atau sebesar Rp 20,8 jutaan.

Cara kerja membersihkan body mobil secara otomatis ini bekerja secara elektronik. Hanya dengan menekan tombol fitur self-cleaning pada remote kunci. Fitur ini akan bekerja dengan nanogenerators convert energy yang kemudian akan diubah ke electrical energy yang terhubung pada body mobil dengan aliran listrik rendah yang tidak berbahaya.

Dengan fitur pertama dalam dunia otomotif ini akan sangat memudahkan membersihkan kotoran dan debu yang menempel tanpa harus mencuci mobil. Mungkin Anda sedikit tidak percaya, jadi langsung saja lihat video promo resmi Subaru dengan AF Self-Cleaning Technology di bawah ini.

(kpl/vin)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters