Senin, 10 Desember 2012

Subaru yakin XV akan terjual 2.000 unit di Indonesia

Selain siap memperkenalkan All-New Subaru Forester, Motor Image Indonesia selaku Subaru di Indonesia masih mengandalkan Crossover Subaru XV. Dimana masih terhitung sebagai tulang punggung penjualan mereka di Tanah Air.

Motor Image Indonesia berharap bisa menjual 2.000 unit XV di tahun mendatang. Namun secara keseluruhan, mereka menargetkan penjualan unitnya 3.500 mobil di tahun 2013. Sisa 1.500 unit dari target total merupakan model-model baru yang akan dipasarkan dan berstatus CBU.

"Indonesia menjadi satu dari sekian pasar yang akan menjadi perhatian kami," ungkap Presiden Director Motor Image Group Glenn Tan, seraya menyebut bahwa selain Indonesia, mereka juga membidik Vietnam, Filipina, Taiwan dan Malaysia.

Model crossover Subaru yang kerap disebut 'versi melar Impreza' ini diyakini menarik bagi konsumen Indonesia. Mereka memasarkan satu varian dengan mesin boxer 2.000 cc bertenaga maksimum 150 hp. Transmisinya bersistem CVT dengan tujuan akselerasi yang lebih halus.

Penjualan mereka sepanjang 2012 ini sendiri sudah 709 unit. Angka tersebut naik 300 persen jika dibandingkan pencapaian tahun sebelumnya 250 unit. Negara-negara yang telah disebutkan tadi akan menerima pasokan dari Malaysia.

(kpl/why/vin)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters