Sabtu, 16 Februari 2013

Sukses pasarkan asuransi, 18 Orang wisata ke Istanbul

Tahun ini Mitra Garda Oto kembali menyelenggarakan perhelatan besar tahunan Victory Parade 2012 & Kick Off 2013 Mitra Garda Oto. Kali ini acara penghargaan bagi agen tersebut dilangsungkan di The Sultan Hotel, pada Kamis kemarin (14/2).

Dalam acara itu diumumkan para Mitra Garda Oto (MGO) yang memiliki kinerja paling baik selama tahun 2012 dan berhak mendapatkan International Top Circle 2012. Dalam kategori ini terdapat 18 orang pemenang yang berhak mendapat hadiah paket perjalanan wisata ke Instanbul, Turki.

Kategori berikutnya adalah International Challenge 2012. Dalam kategori ini ada 10 Mitra Garda Oto yang dinilai berkinerja terbaik dan berhak mendapatkan paket perjalanan wisata ke Phuket, Bangkok. Selain dua kategori tadi, diumumkan pula Mitra Garda Oto yang berhasil menjadi pemenang Top Agent tahun 2012 yaitu Wiwi Herawati Lionggosari.

Dalam kesempatan tersebut Wiwi mengungkapkan bahwa untuk menjadi Mitra Garda Oto kuncinya cuma satu, yaitu 'do the best and forget the rest'. Acara penghargaan ini dirangkum dengan Kick Off Program MGO 2013 dan menghadirkan top speaker bidang otomotif dan finansial, Putera Lengkong.

MGO adalah agen pemasaran asuransi mobil Garda Oto yang menjadi salah satu channel/jalur distribusi pemasaran asuransi mobil di Asuransi Astra. Program MGO yang sudah diluncurkan sejak 13 Januari 2006 lalu, mempunyai karakteristik kewirausahaan yang memberikan peluang ekonomis bagi masyarakat untuk merintis, membangun, dan memperluas bisnis asuransi kendaraan bermotor melalui kegiatan menjual polis dan merekrut calon mitra baru lainnya.

Para mitra akan didukung oleh sistem dan fasilitas pengembangan pribadi dan usaha dengan standar terbaik industri di bawah naungan kelompok bisnis Astra.

Hendry Yoga mengatakan bahwa para Mitra harus terus meningkatkan kinerja dan kualitas layanan yang baik. Karena mereka lah yang menjadi salah satu ujung tombak agar performa perusahaan tetap terjaga. Untuk itu, acara seperti ini perlu dan akan terus diadakan oleh Garda Oto sebagai bentuk reward, apresiasi, dan komitmen untuk terus mendukung para Mitra Garda Oto.

Penyerahan Penghargaan MGO

(kpl/nz/rd)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters