Senin, 28 Januari 2013

Suzuki Ertiga AC double blower dirilis Selasa besok

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi meluncurkan Ertiga yang telah dilengkapi AC Double Blower di Jakarta Selasa besok (29/1). Peluncuran ini selain dihadiri jajaran manajemen SIS, Suzuki juga membuka kesempatan test drive bagi para tamu undangan.

Sebelumnya Suzuki mengumumkan akan merilis varian Ertiga matik dan double blower pada Januari ini. Meski Suzuki belum secara resmi menginformasikan harga jualnya, kabar menyebutkan Ertiga matik punya selisih harga Rp 6 juta dengan varian GX.

Artinya varian Suzuki Ertiga GX matik bakal dijual sekitar Rp 173 juta. Varian yang bakal dipasangkan AC double blower adalah Ertiga GX dan GL. Kehadiran Suzuki Ertiga matik ini merupakan respon dari banyaknya pertanyaan dan permintaan dari peminat Suzuki Ertiga saat ini.

Penambahan varian baru ini juga dimaksudnya untuk meningkatkan populasi pengguna kendaraan merek Suzuki di Indonesia. Kehadiran Ertiga di Indonesia boleh dibilang adalah suatu yang paling fenomenal di otomotif Indonesia di tahun 2012.

Saat ini low MPV (multi purpose vehicle) berpenggerak roda depan dan bermesin 1.373cc ini menawarkan 3 varian. Suzuki Ertiga GA dijual Rp. 145.000.000, tipe GL dibanderoli Rp. 155.000.000, dan GX dilepas Rp. 167.000.000.

Ertiga menawarkan 8 (delapan) pilihan warna. Warna Serene Blue adalah pilihan warna baru yang di desain khusus untuk Ertiga.

(kpl/nzr/vin)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters