Rabu, 1 Mei 2013

Suzuki Ertiga Matic Mengandung Unsur AMIN

Suzuki Ertiga Matic diperkenalkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kepada media melalui test drive dari Jakarta ke Bogor pada 30 April - 1 Mei 2013. Ertiga Matic hadir untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia akan mobil keluarga yang ideal.

Dengan hadirnya Ertiga bertransmisi otomatis ini memberikan kemudahan dan kenyamanan perjalanan keluarga pada saat bepergian di tengah kemacetan. Suzuki menyebutkan bahwa Ertiga Matic memiliki unsur AMIN (Aman, Mewah, Irit, Nyaman).

Dengan fitur keselamatan yang ada, seperti ABS, EBD, Side Impact, Immobilizer, dan sebagainya, membuat Ertiga Matic memiliki aspek keamanan/safety yang mumpuni.

Nuansa kemewahan pun menyelimuti Ertiga Matic. Hal ini terlihat pada dashboard dan ruang interior yang dibuat dari bahan berkualitas dengan dominasi warna beige yang elegan dan ruang kabin yang luas. Balutan chrome pada bagian grille dan garnish yang modern dan stylish makin menjadi kebanggaan keluarga.

Dengan mengusung mesin generasi terbaru Suzuki K14B yang ringan dan bertenaga. Ditambah teknologi Variable Valve Timing (VVT), Multi Point Injection (MPI) mampu berikan akselerasi yang responsif. Hasilnya membuat Ertiga Matic lebih powerful namun tetap irit bahan bakar.

Dengan bodi yang lebih panjang dibanding kompetitor, didukung bodi monokok serta kursi baris kedua yang dapat digeser hingga 240 mm, membuat kendaraan di segmen Low MPV ini lebih luas sehingga memberi kenyamanan bagi penumpang khususnya di kursi baris kedua dan ketiga.

(kpl/tr/vin)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters