Jumat, 21 Februari 2014

Suzuki tidak gentar hadapi persaingan di segmen Low MPV

Hadirnya varian baru Suzuki Ertiga Sporty, membuat PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) optimis penjualan Ertiga tetap memimpin di segmen low MPV (multi purpose vehicle) Tanah Air.

"Meski persaingan semakin ketat dengan hadirnya satu brand baru yang baru pertama kali bermain di kelas low MPV, namun kami tetap yakin Ertiga masih dipilih konsumen sebagai mobil keluarga," tegas Davy Tuilan, 4W Sales, Marketing & DND PT Suzuki Indomobil Sales saat peluncuran Suzuki Ertiga Sporty di Jakarta, (20/2) kemarin.

Hadirnya produk lain yang dimaksud Davy adalah Honda Mobilio. Mobilio merupakan low MPV pertama Honda yang diproduksi PT Honda Prospect Motor di pabrik Karawang. Kehadiran Honda Mobilio ini memang sempat membuat produsen lain 'ketar-ketir'.

Keyakinan Suzuki Indonesia terhadap Ertiga ini berdasarkan pada mobil yang mengusung slogan 'Lebih Mengerti Keluarga' ini telah berhasil menghipnotis konsumen dan mendulang penjualan yang sukses sejak diluncurkan 22 April 2012 lalu.

Menurut data yang dirilis Suzuki, pencapaian penjualan (whole sales) Ertiga sejak peluncuran hingga bulan Januari 2014 sebesar 102.770 unit.

(kpl/tr/rd)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters