TACI Kopdar ke Provis Autosport Sampai Night Art Market Ancol

TACI Kopdar ke Provis Autosport Sampai Night Art Market Ancol

Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) pada hari Sabtu yang lalu, tanggal 11 Januari 2014 melakukan kunjungan sekaligus kopdar dan Coaching Clinic ke bengkel Provis Autosport. Bengkel tersebut beralamat di Jl. WR. Supratman 43, Pondok Ranji, Bintaro, Tangerang.

Kopdar TACI

Bengkel ini mempunyai produk unggulan Tune Up Semi Sport (TUSS) untuk semua jenis mobil. Tujuannya untuk lebih mengoptimalkan pembakaran di ruang mesin sehingga lebih bertenaga dan irit BBM.

Kopdar TACI

Acara yang diikuti oleh sekurangnya 30 anggota TACI ini mengambil titik kumpul di area parkir Giant Bintaro. Kemudian melakukan konvoi Driving With Manners menuju lokasi Provis Autosport di kawasan Pondok Ranji. Cuaca mendung dan sesekali gerimis tidak menyurutkan semangat anggota TACI untuk mengikuti acara yang juga diliput oleh Elshinta TV ini.

Sesampainya di bengkel Provis Autosport, rombongan TACI langsung disambut senyum ramah bapak Yasin selaku pemilik sekaligus pengelola bengkel. Sedikit kata sambutan dilanjutkan kemudian dengan Coaching Clinic seputar seluk beluk mesin kendaraan sampai kepada penjelasan tentang Tune Up Semi Sport (TUSS).

Kopdar TACI

Dalam acara tersebut dijelaskan pula tentang keunggulannya dibanding tune up yang lain oleh salah seorang mekanik senior di Provis Autosport. Rombongan pun diajak berkeliling melihat2 proses TUSS dan pengetesan kendaraan yang sudah di-TUSS.

Tidak ketinggalan jamuan makan siang yang sudah dipersiapkan oleh pihak pengelola Provis Autosport dilanjutkan dengan wawancara dari Elshinta TV, ramah tamah dan foto bersama.

Kopdar TACI

Setelah selesai acara di Provis Autosport, rombongan TACI melanjutkan perjalanan ke kawasan Ancol, tepatnya ke Night Art Market, Pasar Seni Taman Impian Jaya Ancol.

Disana sudah dipersiapkan invitation, free pass dan slot parkiran khusus untuk anggota TACI dari pihak panitia. Hiburan live music , pertunjukan seni, senda gurau dan keceriaan bercengkrama menemani suasana sabtu malam di Night Art Market Ancol bersama Toyota Avanza club Indonesia.

Kopdar TACI

(kpl/prl/sdi)

© PT Topindo Atlas Asia 2024