Senin, 8 April 2013

Tahun ini honda akan gelar brio speed challenge

Sukses sebagai agen pemegang merek pertama yang menggelar one make race (balapan satu merek) yakni Honda Jazz Speed Challenge, PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menurunkan produk city car-nya ke ajang balap nasional. Kali ini dengan memberikan kesempatan Honda Brio memperlihatkan performa city car hatchback tersebut di lintasan balap.

Hal ini diungkap Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM, usai menerima Autacor Award beberapa waktu lalu. "Kami sedang siapkan segala sesuatunya, menyangkut penyelenggaraan balap Brio ini. Semoga, balapan Brio ini bisa sukses seperti saudaranya, Honda Jazz," ujar Jonfis.

Honda Brio adalah produk HPM yang difokuskan untuk pasar di segmen city car. City car yang diluncurkan pada tahun 2012 ini didukung mesin 1.300 cc i-VTEC, 4 silinder, yang mampu menghasilkan tenaga hingga 90 hp padaa 6.000 rpm dan torsi sebesar 110 nm pada 4.800 rpm.

Sebagai kendaraan yang dikonsumsi untuk daerah perkotaan ini, Honda Brio didukung teknologi Honda G-Force Control (GCON). Serta dilengkapi dengan fasilitas Anti-lock Brake System (ABS), Electronic Brake Distribution (EBD), Immobilizer, Airbags SRS dan lainnya.

(kpl/tr/rd)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters