Tambah gerai, tahun ini chevrolet punya 50 dealer

Tambah gerai, tahun ini chevrolet punya 50 dealer

Menyusul makin berkembangnya pasar produk-produk Chevrolet di Indonesia, dan menyambut kehadiran MPV baru, Spin, PT General Motors Indonesia (GM Indonesia) berencana menambah dealer-dealer resminya.

Jika sebelumnya Chevrolet hanya punya 35 dealer, makan hingga akhir tahun ini GM Indonesia akan menambah 15 showroom baru hingga menjadi 50 gerai.

“Kami akan menambah jumlah jaringan penjualan di Indonesia dari 35 menjadi 50 dealer di akhir tahun ini. Sehingga pengalaman konsumen Indonesia bersama Chevrolet akan terus berjalan ke arah yang lebih positif. Akhirnya kami ingin menawarkan konsep total ownership experience dengan menawarkan produk-produk terbaik kami,” ujar Marcos Purty, Presiden Direktur GM Indonesia, di sela-sela peresmian dealer Chevrolet NAW Pluit, kemarin (7/3).

Showroom Chevrolet

Marcos menjelaskan bahwa sebagai bagian dari strategi ekspansinya, produk-produk Chevrolet harus terlihat dan tersedia dimanapun, tentu saja diiringi dengan pelayanan konsumen yang prima. Ia yakin dengan penambahan showroom, Chevrolet di Indonesia akan menjadi sebuah merk yang dikenal luas oleh masyarakat di Tanah Air.

Menurut Marcos, model-model yang dipersembahkan Chevrolet selama ini telah mencuri hati banyak orang, baik di berbagai acara pameran maupun di jalan-jalan. Chevrolet Spin yang akan dipasarkan pada kuartal kedua 2013 merupakan produk terbaru produsen berlogo dasi kupu-kupu ini. Spin diproduksi oleh dan untuk masyarakat Indonesia di pabrik Chevrolet Bekasi.

Saat ini Chevrolet memasarkan line-up produk yang lebih lengkap, mulai dari Aveo (hatchback), Trailblazer (SUV),Colorado (Double Cabin, Orlando (MPV 7 penumpang), dan bulan April depan hadir Chevrolet Spin untuk melengkapi kebutuhan serta gaya hidup masyarakat Indonesia.

Showroom Chevrolet

(kpl/nzr/abe)

© PT Topindo Atlas Asia 2024