Tampil agresif, Toyota Corolla Altis 'ESport'!

Tampil agresif, Toyota Corolla Altis 'ESport'!

Toyota kembali menyuguhkan sebuah varian spesial yang mengedepankan DNA legenda sedan mereka, All-New Corolla Altis. Beberapa saat paska sedan tersebut dirilis, sang legenda baru pun muncul dengan konsep dan dandanan baru melalui tema ExcellenceSport (ESport).

Toyota Corolla Altis ESport

Seri terbaru tersebut merupakan gambaran wajah dan juga body kit teranyar yang menggabungkan keharmonisan antara aura sporty dan luxury. Menjelma sebagai sedan sporty, Corolla Altis ESport dibekali dengan berbagai komponen terupdate guna menambah daya gedor saat sang sedan memasuki bursa otomotif.

Toyota Corolla Altis ESport

Toyota pun tidak segan untuk melengkapi punggawa baru mereka ini dengan balutan eksterior cantik yang nampak menawan dari grille radiator dan headlights LED projector. Pada bagian buritan pun kesan mewah lantas dipertajam melalui konsep 'surface illumination' yang dipakai untuk teknologi lampu belakang generasi terbaru Toyota.

Toyota Corolla Altis ESport

Kala mata melirik desain interior, balutan warna gelap nan elegan siap menyapa siapa saja yang ingin menjajal keampuhannya. Ditambah dengan berbagai fitur hiburan terbaru, akan semakin membuat penumpangnya betah di dalam kabin Toyota Corolla Altis ESport ini.

Dikutip dari indianautosblog, Kamis (27/02), varian istimewa ini ternyata baru saja diperkenalkan kepada publik Thailand. Meski sekarang baru dirilis berupa gambar-gambar konsep, dalam waktu dekat diprediksikan Toyota Corolla Altis ESport akan menyapa pecinta otomotif di negara tersebut.

(kpl/sdi)

© PT Topindo Atlas Asia 2024