Minggu, 16 Februari 2014

Tampilan beringas Lamborghini Sinistro Black Spec!

Anda penggemar tunggangan berperawakan super keren karya Lamborghini seperti Aventador, Gallardo, Sesto Elemento, Veneno atau bahkan sang jagoan terbaru mereka Lamborghini Huracan? Jika iya, tentu 'Banteng' asal Italia yang satu ini juga akan mencuri perhatian Anda.

Mobil yang memiliki tampang beringas ini namanya Lamborghini Sinistro Black Spec. Seakan datang langsung dari dunia imajinasi, Lambo yang satu ini merupakan hasil rendering alias perkiraan model masa depan Lamborghini terbaru yang dibuat oleh para crew Thebian Concepts.

Lamborghini Sinistro

Aura sangar dan eksotis seakan terpancar dengan sendirinya kala melihat Sinistro Black Spec ini. Apalagi berhiaskan dual vents berukuran besar di bagian depan dipadu dengan tampilan aerodinamis kian menambah garang wujud 'Banteng' ini.

Bagian belakangnya dibuat 'nungging' dengan didominasi ban berukuran besar dengan fender khas dan wing milik Lamborghini LP670-4 SV. Kesan unik juga dapat dilihat dari desain spion yang tajam dan tegas.

Lamborghini Sinistro

Lamborghini Sinistro

Entah Lamborghini Sinistro Black Spec ini akan jadi kenyataan atau tidak. Yang jelas, kalau rendering karya Thebian Concepts ini benar-benar direalisasikan ia bakal jadi salah satu yang terganas di jalan.

(kpl/sno)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters