Selasa, 11 Februari 2014

Tampilan gahar kendaraan masa depan karya Nissan!

Mobil keren ini adalah tunggangan masa depan dengan desain original bikinan Nissan yang diberi nama Nissan Friend-Me. Memang dari segi nama tak terdengar terlalu 'jantan', namun tentunya nama takkan terlalu berpengaruh banyak kala menerawang penampilannya yang mempesona.

Pertama muncul dalam ajang Shanghai Auto Show 2013 lalu, saat ini mobil konsep masa depan tersebut menghiasi booth produsen asal Jepang tersebut di pagelaran otomotif terbesar se-Asia, yakni Delhi Auto Expo 2014.

Dari penampilan luarnya saja sudah dapat terasa aura unik penuh antusias dari desain original oleh tim Nissan Design China tersebut. Memiliki nuansa sporty dan kedinamisan sebuah mobil sedan, kendaraan futuristik ini nampak agresif dengan perawakan yang ceper dan bagian ujung depan serta belakang yang sedikit menggantung. Belum lagi desain headlamps dan taillights berbentuk bumerang yang membuatnya kian unik.

Berdasarkan informasi yang dilansir oleh indianautosblog, Selasa (11/02), Nissan menghadirkan mobil konsep Friend-ME ini sebagai contoh wujud produk-produk terbaik mereka di masa depan nanti. Nissan sendiri juga menyatakan bahwa Nissan Friend-ME Concept kemungkinan besar akan masuk kamar produksi.

(kpl/sno)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters