Selasa, 11 Februari 2014

Sajian Mini SUV terbaru Tata Motors!

Baru beberapa hari setelah meluncurkan varian paling 'fresh' Tata Nano Twist Active Concept, Tata Motors kembali memperkenalkan satu produk terobosan terbaru mereka. Sebuah mini SUV dengan pesona futuristik yang terangkum apik dalam desain body yang bongsor, yaitu Tata Nexon Concept.

Mengambil tempat di pagelaran otomotif terbesar kedua di dunia, Auto Expo 2014, Tata Nexon Concept dengan garis body yang tegas ini mewujudkan impian para konsumen yang menantikan sebuah mini SUV berpenampilan unik.

Bakal bersaing di kelas yang sama dengan Ford EcoSport, berbalut warna sapphire blue sky ia terlihat makin stylish kala dihiasi oleh Daylight Opening (DLO) dan front mask yang mengadaptasi milik Tata Megapixel Concept. Ia juga dilengkapi dengan headlamps LED, electric 4WD, double sliding door system dan beberapa fitur unik lainnya.

Perihal performa, SUV terbaru Tata Motors ini tak kalah dengan produk jebolan pabrik lain. Ia memiliki tenaga hingga 110hp dan torsi puncaknya mencapai 170Nm berkat mesin tiga silinder berkapasitas 1.2L dengan turbocharger miliknya.

Mampu melesat hingga 180 km/jam, kendaraan bertema futuristik ini menggunakan transmisi otomatis 5-percepatan sistem penggerak elektrik empat roda (electric 4WD).

Dengan desain keren dan unik ini, Tata Motors mulai dapat merasakan ritme dan memberikan sesuai apa yang diinginkan oleh pasar. Mobil seperti apa lagi yang akan disajikan oleh mereka? Tunggu saja berita terbaru selanjutnya.

(kpl/sno)

Rekomendasi untuk kamu: