Selasa, 2 April 2013

Tata Nano jadi city car seharga Lambo Veneno!

Tata Nano yang biasanya menjadi mobil murah menjadi city car termahal di dunia. Tapi hal ini memang fakta dan benar adanya, sebab ada satu Tata Nano istimewa ini dibanderol dengan harga hingga puluhan miliar rupiah.

City car super mahal ini dibuat untuk menandai 5.000 tahun kejayaan pembuatan perhiasan di India. Membuat perhiasan di India adalah sebuah tradisi dan perayaan yang dilakukan oleh grup perusahaan Titan.

Tata Nano yang hanya dipasarkan sekitar Rp 40 jutaan di India kini menjadi seharga supercar terbaru Lamborghini Veneno yakni sekitar £ 3 juta atau sekitar Rp 44 miliaran. Untuk performa jangan disamakan dengan sang banteng tempur, tapi untuk kemewahan Tata Nano yang satu ini tentu lebih unggul.

Goldplus Tata Nano yang satu ini tidak lagi menjadi mobil murah karena telah dibalut dengan 80kg emas 22 karat. Tak hanya itu saja 15 kg perak hingga berbagai macam bebatuan mahal sebanyak 10.000 butir.

Nah yang akan menjadi pertanyaan saat ini akankah city car murah yang berubah menjadi super mahal ini berani berkeliaran di Jalan negara India? Sebab dari kaki-kaki hingga bodynya saja sudah mengundang daya tarik tersendiri.

(kpl/vin)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters