Minggu, 9 Februari 2014

Teknologi baru bikin New Ford Fiesta lebih irit!

New Ford Fiesta kini telah resmi diperkenalkan kepada rakyat Indonesia sejak bulan September lalu dalam pagelaran Indonesian International Motor Show (IIMS) 2013. Generasi paling muda Fiesta ini berpose manis di tengah booth FOrd dengan tampilan barunya yang sporty dan elegan.

Selain 'nongol' dengan wajah baru yang kini makin gaul, New Ford Fiesta juga telah dibekali dapur pacu baru yang irit namun tanpa mengurangi kualitas performanya.

Mesin Ti-VCT empat silinder berkapasitas 1.5 liter terbaru milik Fiesta mampu 'melejitkan' tenaga maksimal hingga 120hp dengan torsi puncak mencapai 140Nm.

Ford Fiesta

Telah dipasangi mesin baru, New Ford Fiesta masih punya satu senjata rahasia lainnya khusus untuk memaksimalkan keterampilan berkendara hemat dan ramah lingkungan dari si pemiliknya.

Ford EcoMode

Adalah Ford EcoMode, sebuah aplikasi baru yang berfungsi mengukur pergeseran roda gigi, kecepatan serta memberikan instruksi berkendara yang konstan. Semua aspek tersebut dikalkulasikan secara cermat supaya mewujudkan cara pengemudian yang lebih efektif dalam penggunaan bahan bakar serta lebih ramah terhadap lingkungan.

(kpl/sno)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters