Rabu, 15 Januari 2014

Telah hadir, All-New Honda Fit/Jazz 2015!

Honda kembali menampilkan wujud terbaru dari city car andalannya, All-New Honda Jazz 2015, di North American International Auto Show yang berlangsung sejak tanggal 13 Januari lalu. Dikenal di wilayah Amerika dengan nama Honda Fit, wujud terbaru city car andalan Honda ini tetap menawan seperti biasanya.

Penampakan Fit/Jazz yang muncul di pagelaran yang juga disebut dengan Detroit Motor Show tersebut adalah wujud Honda Fit/Jazz versi Amerika yang kemungkinan besar akan berbeda spek dengan versi yang beredar di wilayah Asia.

Fascia

Side view

Tak mengalami banyak perubahan di kulit luarnya, varian termahal All-New Honda Fit/Jazz 2015 bakal hadir dengan beragam fitur serta teknologi terbaru. Akan ada New LaneWatch Display dengan infotainment system berukuran 7 inch,Bluetooth Connectivity, push-button start, heated Wing mirrors, monroof serta jok depan dengan penghangat yang bakal membuat suasana kabin All-New Honda Fit/Jazz makin nyaman.

Rear quarter view

Rear view

Di bagian jantung pacu, city car jebolan Jepang ini menggunakan mesin i-VTEC direct injection berkapasitas 1.5 liter dengan tenaga maksimal 130 hp dan torsi puncak 154 Nm. Mobil tersebut akan hadir dengan menggunakan CVT gearbox atau transmisi manual 6-percepatan.

Tampilan lingkar kemudi + instrument cluster

Sebagai informasi tambahan, All-New Honda Fit/Jazz 2015 ini akan mulai diproduksi secara masal bulan depan dan dipasarkan di wilayah Amerika pada musim semi (November) mendatang. Sementara ini belum ada kabar perihal kedatangan city car tersebut di Indonesia.

(kpl/sno)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters