Rabu, 11 Desember 2013

Terkendala filter oli, Kawasaki minta maaf menunda servis Pulsar 200NS

Kabar yang beredar bahwa pihak Kawasaki menolak servis untuk pengguna Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS ternyata dibenarkan oleh pihak Kawasaki Motor Indonesia.

Dewi Septiani, Deputy Departement Head Marketing and Sales Division Kawasaki Motor Indonesia, menyatakan bahwa permohonan maaf.

Penolakan ini sendiri diakibatkan salah satu suku cadang, yakni filer oli.

"Dari Kawasaki sendiri kami minta maaf kepada pengguna Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS karena memang ada keterlambatan suku cadang yang belum bisa kita cover, dan baru bisa kita cover itu pada bulan Desember," jawabnya.

Filter oli jadi kendala utama penundaan servis Pulsar

Servis pertama biasanya adalah pengganti oli dan filter oli.

"Yang tidak ada adalah filter olinya sehingga para dealer tidak bisa melakukan servis, tapi beberapa masukan konsumen sudah kita terima juga setelah beberapa supervisi dan sebagainya bahwa dealer harus melakukan servis terhadap pengguna Pulsar 200. Sekarang barangnya sudah masuk dan kita akan melakukan servis secepatnya," tambahnya.

Kawasaki-Bajaj Pulsar sendiri di Jakarta dijual dengan harga Rp 23,3 juta on-the road atau sudah termasuk pajak. Produk bernama lengkap Kawasaki-Bajaj Pulsar 200NS ini mengedepankan teknologi yang khas demi menunjang performanya.

filter oli terlambat masuk

Ia menggunakan mesin berkapasitas 200 cc dengan dua silinder 4-tak berteknologi DTS-I atau Digital Triple Sparkplug Ignation. Dengannya, ia sudah dilengkapi 3 busi sehingga bisa menciptakan efisiensi pembakaran optimal.

(kpl/why/sno)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters