Tersangka narkoba 'rampas' 3 mobil ala GTA!

Tersangka narkoba 'rampas' 3 mobil ala GTA!

Ada yang pernah memainkan game playstation berjudul Grand Theft Auto alias GTA yang mulai booming beberapa tahun lalu? Permainan dalam game tersebut cukup bebas, dalam artian si pemain bisa melakukan hampir semua yang ingin ia lakukan, mulai dari main wanita, membunuh orang, perang antar geng hingga merampok mobil.

Hal yang terakhir tadi sepertinya ditiru oleh Ryan Stone (28), seorang tersangka kasus narkoba di wilayah Denver, Colorado. Ceritanya bermula saat pria yang dicari oleh polisi wilayah Denver tersebut 'menggondol' sebuah Ford Edge yang hanya ditinggal selama beberapa menit oleh sang pemilik untuk membeli barang di stasiun pengisian bahan bakar sekitar pukul 06.20 pagi waktu sekitar, dikutip dari 9News (14/03).

Si pemilik Ford Edge serta merta histeris dan langsung menghubungi pihak berwajib saat mengetahui mobilnya telah raib. Pasalnya, anaknya yang berusia 4 tahun masih berada dalam mobil yang dicuri oleh Stone.

Sekitar satu jam kemudian, Stone menelantarkan SUV Ford yang ia curi tadi dan merampok mobil kedua, sebuah minivan, dengan menarik dan melempar si pemilik minivan keluar dari kendaraannya. Selepas itu, aksi nekat Stone berlanjut dengan berkendara ugal-ugalan sembari melawan arus dalam kecepatan tinggi (160km/jam).

Selang berapa lama Stone kembali berganti mobil. Ia menghentikan sebuah sedan berwarna putih dan merampas mobil tersebut dengan cara yang sama seperti sebelumnya, yakni dengan melempar si pemilik keluar mobil. Walau sempat melawan, namun Stone berhasil kabur dengan mobil ketiga yang ia rampas hari itu.

Aksi nekat Stone akhirnya mendekati akhir kala ia berusaha menembus lalu lintas yang padat dan menabrak mobil lain yang tengah melintas. Tak putus asa, Ia berusaha melarikan diri namun akhirnya berhasil diringkus oleh pihak kepolisian Denver.

Saat ini Ryan Stone akan segera diadili dengan berbagai tuntutan, mulai dari perampasan kendaraan bermotor, penculikan hingga kekerasan.

Di bawah ini video rekaman dari aksi nekat Ryan Stone.

(kpl/sno)

© PT Topindo Atlas Asia 2024