Test Drive, menang dan liburan sekeluarga

Test Drive, menang dan liburan sekeluarga

Program Ertiga Excitest Drive yang digelar PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) diakhiri dengan penarikan undian Periode XI yang telah dilakukan pada Sabtu, 20 April 2013 di dealer Suzuki Buana Indomobil Trada, Pulogadung, Jakarta Timur.

"Sebagai backbone baru Suzuki, Ertiga tetap memberikan apresiasi kepada customernya dengan tetap memberikan banyak hadiah. Kali ini melalui program Family Excitest Drive dengan periode undian April-September 2013," ujar Susanto Winarto, Head of 4W Sales Strategy SIS.

Lebih lanjut Susanto menjelaskan bahwa pada program sebelumnya, hadiah hanya diberikan kepada 1 orang pemenang. Namun kali ini, pemenang dapat mengajak anggota keluarganya untuk menikmati hadiah paket wisata di 24 destinasi yang ada di Indonesia.

Paket wisata domestik yang disediakan Suzuki sebagai hadiah undian, antara lain Tana Torajaa, Bunaken, Danau Toba, Pulau Komodo, Bangka Belitung, Bali dan lainnya. "Mengapa yang dipilih Suzuki lokasi wisata domestik bukan mancanegara? Hal ini dikarenakan penjualan terbesar Ertiga masih dalam lingkup nasional," tambah Susanto.

Para pemenang program Family Excitest Drive ini nantinya dapat memilih salah satu dari 24 lokasi wisata yang ada di Indonesia, yang akan mereka tuju sebagai hadiah undian. Selain hadiah paket wisata, Suzuki juga menyediakan 6 Suzuki Ertiga Tipe GA sebagai hadiah utama.

"Dengan adanya program baru ini, membuktikan bahwa Suzuki tetap royal memberikan hadiah bagi konsumen," bangga Dimelza Sharindradini, Head of 4W Communication Development SIS.

Artikel Terkait

Ertiga Bawa Suzuki Peringkat Dua Nasional

10 Daftar Terbaru Mobil Keluarga 2013

2 Warna Ertiga Paling Banyak Diincar

Ertiga GL dan GX Paling Laris di Jabodetabek

(kpl/tr/rd)

© PT Topindo Atlas Asia 2024