Selasa, 4 Januari 2011

“The Best Mechanic Shop&Drive 2010”

Dukungan TOP 1 pada ajang pencarian bakat di bidang otomotif Jakarta,09/02/2010 Shop&Drive, sebuah retail otomotif terobosan baru dari PT. Astra Otoparts Tbk yang bergerak pada bidang Modern Retail, kini mengawali tahun 2010 dengan menyelenggarakan kontes mekanik yang bertajuk “The Best Mechanic Shop&Drive 2010” Kontes mekanik ini adalah sebuah Gebyar Pemilihan Mekanik dengan tujuan untuk menelurkan tenaga-tenaga muda yang cerdas, dapat diandalkan dan memuaskan hati para pelanggannya. Tingkat Indeks viskositas ekstra tinggi yang menjadi standar mutu sebagian besar pelumas TOP 1 menjadikan kendaraan roda dua tetap stabil pada beban ringan maupun berat dan temperatur rendah maupun tinggi. Berpegang pada semboyan “siap melayani kebutuhan Pelanggannya”, Shop&Drive memberikan pelayanan atas perawatan kendaraan para pelanggannya yang ditangani oleh mekanik yang teruji, handal & berpengalaman, serta menyediakan suku cadang mobil yang berkualitas serta menjual produk-produk yang terpercaya dan terjamin mutunya keseluruh cabang Shop&Drive yang tersebar di seluruh Indonesia, dengan produk seperti battery (aki), suspension, filter udara dan filter oli termasuk juga pelumas sintetik TOP 1.

Keikutsertaan TOP 1 pada gelaran “The Best Mechanic Shop&Drive 2010” kali ini adalah salah satu bentuk kepedulian TOP 1 pada bidang Pendidikan, khususnya peningkatan pengetahuan mekanik yang diharapkan mampu menjawab tantangan teknologi yang terus berkembang dan cermat mengadaptasi trend perubahan teknologi pada dunia otomotif. Melalui ajang ini pula, TOP 1 memberikan pengetahuan dasar mengenai pelumas sintetik TOP 1 yang memiliki formulasi base oil terbaik dan aditif terkini yang berfungsi membantu menghalangi pembentukan deposit dari sisa oksidasi, mengurangi gesekan dan ke-ausan logam, serta memberikan pelindungan ekstra meski dioperasikan pada kondisi ekstrim sekalipun, sehingga dengan oli sintetik ini jangka waktu penggantian oli lebih panjang dan mesin lebih awet. Melalui ajang ini pula, TOP 1 memberikan pengetahuan dasar mengenai pelumas sintetik TOP 1 yang memiliki formulasi base oil terbaik dan aditif terkini yang berfungsi membantu menghalangi pembentukan deposit dari sisa oksidasi, mengurangi gesekan dan ke-ausan logam, serta memberikan pelindungan ekstra meski dioperasikan pada kondisi ekstrim sekalipun, sehingga dengan oli sintetik ini jangka waktu penggantian oli lebih panjang dan mesin lebih awet.
Gelaran “The Best Mechanic Shop&Drive 2010” yang diikuti oleh 93 (sembilanpuluh tiga) outlet Shop&Drive yang tersebar di seluruh Indonesia ini, pada babak penyisihan, terbagi menjadi 3 (tiga) tahap yaitu tahap seleksi, tahap final & tahap grand final yang menguji kecakapan teori, kecerdasan (melalui cerdas cermat) serta uji praktek. Dalam kontes kategori Nasional ini, panitia membaginya dalam 7 (tujuh) kategori regional, yang terbagi atas region Jabodetabek, Bandung, Jateng, 2 (dua) region Jatim, Bali serta Malang. Dan setelah memilih 12 (dua belas) juara region untuk maju ke tahap grand final, Abdul Khoir tampil sebagai juara I, dan berhasil memboyong hadiah uang tunai sebesar 16 juta rupiah dari ajang pencarian bakat dibidang otomotif ini, dengan menyelesaikan soal-soal dari tim juri, sesuai dengan waktu yg sudah ditentukan. Selamat kepada para pemenang! (ipg/Marcomm)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters