Sabtu, 15 Februari 2014

Tiga varian mesin baru Ford Mustang Convertible 2015!

Siapa yang tak kenal dengan Ford Mustang? Sebagai salah satu mobil terbaik ciptaan produsen asal Amerika tersebut, Ford Mustang hingga detik ini dikenal secara luas dengan image-nya sebagai muscle car terhebat karya Ford.

Bulan Januari lalu, di ajang otomotif North American International Auto Show (NAIAS) 2014, Ford akhirnya memajang wujud terbaru mobil keren tersebut. Tak hanya itu, Ford juga memberikan kejutan pada para fans Mustang dengan memunculkan varian Convertible dari mobil yang pertama kali diproduksi tahun 1962 itu.

Front View

Berpose penuh gaya, Ford Mustang Convertible 2015 tak sekadar menjanjikan penampilan keren khas Mustang dan keeleganan sebuah tunggangan convertible saja. Sektor performa mobil baru ini juga dimaksimalkan agar memenuhi impian para penggila kecepatan tinggi.

Varian terbaru Ford Mustang menawarkan tiga varian mesin yang bisa dipilih. Jantung pacu standar yang digunakan adalah mesin V6 berkapasitas 3.7 liter bertenaga 300hp dan torsi 365Nm. Varian mesin lainnya adalah Ecoboost 2.4L yang menghasilkan tenaga hingga 305 hp dan torsi puncaknya mencapai 406Nm.

side view

Khusus untuk versi top-end Ford Mustang Convertible 2015, mengadaptasi mesin V8 berkapasitas 5.0 liter. Dengan jantung pacu tersebut mobil sport ini mampu meledakkan tenaga hingga diatas 420hp dengan torsi puncak 528Nm.

(kpl/sno)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters