Sabtu, 23 Maret 2013

TOP 1 dukung gaya hidup berkendara

Jika biasanya lekat dengan dunia motorsport, kali ini TOP 1 ambil bagian dari kegiatan lifestyle otomotif. Pelumas sintetik TOP 1 memeriahkan kegiatan “Auto Instyle Media Gathering” di Plaza Indonesia.

“Kali ini kita melakukan hal yang berbeda. TOP 1 ingin menjadi bagian dari gaya hidup (lifestyle), karena otomotif sangat erat kaitannya dengan lifestyle. Kan selama ini di dunia balap kita sudah buktikan keunggulan produk (pelumas) kita,” ujar Akmeilani, Public Relations Manager PT Topindo Atlas Asia.

Dalam kegiatan tersebut TOP 1 mempresentasikan dukungan pelumas sintetiknya sebagai bagian dari perawatan kendaraan yang merupakan gaya hidup masyarakat. Dalam acara yang dilaksanakan pada belum lama ini, Matthew J Ryan, Business Development Manager dari TOP 1 USA menyampaikan beberapa varian pelumas sintetik TOP 1 untuk mobil dan motor yang sesuai dengan berbagai kondisi, baik perkotaan maupun kondisi ekstrim.

Menurut Akmeilani (Public Relations Manager PT Topindo Atlas Asia), kehadiran pelumas sintetik TOP 1 dalam media gathering kali ini merupakan wujud apresiasi kami terhadap jurnalis yang selama ini banyak mendukung kegiatan kami.

“Kami berharap sinergi yang positif ini dapat terus berjalan dengan baik. Komunikasi yang baik tentunya akan mengembangkan dunia otomotif dan gaya hidup di Indonesia sejalan dengan perkembangan inovasi yang secara berkesinambungan dikembangkan TOP 1,” tandas Akmeilani.

TOP 1 diproduksi dan memiliki keunggulan varian pelumas sintetik TOP 1 dalam mendukung perawatan mesin kendaraan sebagai bagian dari kebutuhan gaya hidup masyarakat. Gaya hidup yang membutuhkan mobilitas yang cukup tinggi membutuhkan pelumas yang berkualitas untuk membantu terjaganya performa mesin agar stabil.

Top 1

Dalam kegiatan ini Matthew J Ryan memaparkan sejumlah varian andalan pelumas TOP 1 yang lengkap dan sesuai dengan seluruh kendaraan di Indonesia. Pelumas TOP 1 memiliki varian pelumas untuk mobil atau motor yang sesuai dengan keseharian di perkotaan hingga kendaraan yang digunakan pada medan yang berat/ekstrim.

Beberapa TOP 1 juga mendapat persetujuan perusahaan otomotif Eropa untuk digunakan dalam menunjang gaya hidup melalui berkendaraan berkelas di Indonesia. BMW, Mercedes Benz, Lotus, Porsche dan VW menjadi beberapa contoh kendaraan premium yang disetujui dapat menggunakan pelumas sintetik TOP 1 untuk varian tertentu.

Approval letter dari perusahaan otomotif tersebut menjadi faktor penting dalam meningkatkan kepercayaan masyarakat yang banyak menggunakan otomotif sebagai bagian dari gaya hidup dan meningkatkan performa. Approval letter juga dikeluarkan berdasarkan riset yang dilakukan perusahaan otomotif tersebut.

Di Indonesia, kepemilikan kendaraan sangat variatif, mulai dari City Car, MPV, SUV, hingga Premium Car ber CC besar. TOP 1 sebagai pelumas sintetik pilihan memunculkan sejumlah varian yang sesuai dengan beragam jenis kendaraan tersebut, antara lain: TOP 1 Evolution 5W-30, 5W-40, 5W-50 dan pelumas motor berkualitas TOP 1 Evolution Moto 10W-30.

Gaya Hidup Top 1

Pelumas sintetik TOP 1 diproduksi di Pico Rivera, Amerika Serikat dengan kandungan base oil terbaik dan aditif yang diproses dengan teknologi Syngen 2000. Base oil merupakan bahan dasar minyak pelumas, sementara aditif adalah bahan kimia tertentu yang ditambahkan untuk meningkatkan kualitas pelumas sehingga mendapatkan performa yang baik.

Base oil sintetik secara umum lebih unggul karena kemurnian yang meminimalisir dari senyawa-senyawa yang tidak diperlukan. Kualitas pelumas sintetik TOP 1 memiliki ketahanan panas dan tingkat oksidasi yang stabil. Kualitas sintetik yang baik membuat mesin otomotif menjadi lebih bersih, serta meningkatkan penghematan bahan bakar.

“Hingga saat ini seluruh produk pelumas TOP 1 diproduksi di Amerika Serikat dengan kontrol kualitas yang sangat ketat. Hal ini merupakan bagian dari usaha kami menjaga kepercayaan masyarakat terhadap mutu produk kami. Kami berterimakasih atas kepercayaan pengguna kendaraan terhadap pelumas TOP 1 untuk perawatan mesin kendaraannya. TOP 1 ingin selalu melayani dan menjaga ketersediaan pelumas berkualitas di Indonesia agar dapat membantu aktifitas berkendaraan masyarakat sehari-hari dengan baik,” pungkas Akmeilani.

(kpl/nzr/rd)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters