Sabtu, 23 Maret 2013

Top 1 dukung Suzuki dengan Oli racikan khusus

Awal Maret lalu, Suzuki Indomobil Sales 2W dengan didukung Suzuki Motor Corporation baru mengumumkan pembalapnya untuk Kejurnas Indoprix 2013 di kelas IP 110 dan IP 125. Pembalap Jepang, Yoshiharu Okada, masuk dalam jajaran pebalap Suzuki TOP 1 Racing Team. Ia dipilih karena memiliki jam terbang yang mencukupi, dan disandingkan bersama pembalap Indonesia, Ivon Nanda.

TOP 1 sebagai partner mengaku memiliki formula khusus untuk pelumas di tim balap ini. Akmeilani selaku Public Relations Manager PT Topindo Atlas Asia (TOP 1 Indonesia) menyebut bahwa formula yang digunakan dulu mendukung aksi pembalap legendaris, Benny Djati.

"Kita supportnya oli Top 1 Evolution 5W40. Tapi mereka sekarang lebih butuh yang 5W30. Itu dulu kita pernah buatkan formulanya, maksudnya dibuat khusus, dulu dengan Benny Djati (pembalap legendaris)," ungkap Akmeilani.

Namun sebagai alternative produk selain TOP 1 Evolution juga tersedia TOP 1 Action Racing 7,5W-40. Di mana kualitas oli untuk mendukung performa mesin balap maupun dipergunakan sebagai motor harian sangat bagus.

Soal Yoshikaru, ia sendiri merupakan salah satu pembalap senior di Jepang. Salah satu ajang yang diikutinya adalah All Japan Championship kelas 250 cc.

Tahun ini sendiri di Kejurnas Indoprix, Suzuki hanya menurunkan satu tim yakni Suzuki TOP 1 Indroprix Team. Sebelumnya mereka memiliki Suzuki Chia Felix dan AHRS.

Baca Juga

Bentuk Dukungan TOP 1 ke Tim Balap

Pembalap Muda Melaju Internasional

Bebek yang Paling Juara

(kpl/why/nzr/rd)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters