TOP 1 gaya hidup yang nyata dalam sehari-hari

TOP 1 gaya hidup yang nyata dalam sehari-hari

Kerap kali promosi suatu produk tidak tepat guna dan malah menjemukan atau membosankan. Pasalnya, usaha menggiring untuk membeli suatu produk terlampau keras, sementara calon konsumen belum tentu membutuhkan produk yang dimaksud.

Pola pikir ini pula yang menjadi pandangan produsen oli TOP 1 Indonesia dalam mengerti kebutuhan konsumennya. Mereka terjun di dunia balap dan coba mencari tahu kebutuhan masyarakat lewat meragamkan produk dan memberikan bukti-bukti yang sesuai.

"Orang kan bosen ya ngomong gaya hidup, jadi kita coba dari gaya hidupnya mereka. Kita kan mengedukasi konsumen bahwa kita mempunyai banyak sekali varian produk yang memenuhi kebutuhan masyarakat," ungkap Akmeilani selaku Public Relations Manager PT Topindo Atlas Asia (Top1 Indonesia).

Ia pun mencontohkan penggunaan oli secara khusus di kendaraan yang memang digunakan oleh masyarakat sehari-hari. "Misalnya konsumen punya small car, kan citycar bisa pakai TOP 1 HP Plus 10W-40," ungkapnya.

TOP 1 HP Plus 10W-40 sendiri pelumas sintetik yang diformulasikan khusus untuk mesin bensin teknologi modern. Produk oli ini memberikan kestabilan suhu mesin secara maksimum, dan perlindungan mesin terhadap kerusakan akibat gesekan.

Baca Juga

Top 1 Dukung Gaya Hidup Berkendara

Top 1 Dukung Suzuki dengan Oli Racikan Khusus

Pembalap Muda Melaju Internasional

(kpl/why/rd)

© PT Topindo Atlas Asia 2024