Senin, 25 Februari 2013

TOP 1 GENESIS car show and gathering

Terinspirasi dari event-event otomotif yang ada di luar negeri, seperti Wekfest, Southern Worthersee, Cars & Coffee yang kental akan unsur 'fun & gathering'. Hawk'n'poke membuat event dengan format serupa bertajuk TOP 1 GENESIS Car Show and Gathering.

Untuk meluluskan rencananya, blog otomotif yang mengusung tagline 'Indonesia Car Culture' ini menggandeng Hellaflush dan didukung TOP 1 Oil Synthetic serta KW Suspensions. Maka terlaksanalah ajang ini pada 23 Februari 2013, yang mengambil tempat di Falvor Bliss Alam Sutera.

TOP 1 GENESIS Car Show & Gathering berbeda dengan kontes otomotif yang digelar di Indonesia pada umumnya. "Cara registrasinya pun berbeda. Pendaftaran melalui website kami, selanjutnya kami menginpeksi mobil yang didaftarkan tersebut," terang Fredyka Salim, Founder Hawk'n'poke.

Pada ajang ini, panitia membatasi peserta car show hanya 100 peserta saja. Ke-100 peserta ini sudah dianggap sebagai pemenang dan masing-masing memperoleh memorabilia eksklusif. Karena pada ajang ini tidak ada kontes yang memperebutkan juara apapun.

"Hal ini dilakukan agar unsur fun & gathering lebih kental dibanding unsur kontes. Makanya, dalam acara ini kami juga mengundang teman-teman komunitas pecinta otomotif," tutup Fredyka.

(kpl/tr/vin)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters