Selasa, 4 Januari 2011

TOP 1 hadir di OTOBURSA 2010

Jakarta, 11 Mei 2010 Otobursa 2010 kembali digelar. Acara yang dikenal oleh komunitas dengan nama “Tumplekblek” ini dilaksanakan, untuk menyambut ulang tahun ke-19 Group Otomotif yang berada di bawah bendera besar Kelompok Gramedia Group. Hujan dihari pertama serta panas terik di hari kedua di kawasan Parkir Timur Senayan ini tidak mengurangi antusiasme pengunjung untuk hadir pada acara yang digelar pada tanggal 8 – 9 Mei 2010. Tidak mengherankan, jika dalam waktu 2 hari event outdoor skala besar, rakitan Kelompok Gramedia Group ini, berhasil menghimpun puluhan ribu pengunjung.

TOP 1 Indonesia sebagai pelumas yang cukup aktif menjalin komunikasi dengan rekan-rekan media cetak dan elektronik, tidak ketinggalan pula untuk ikut mensukseskan acara ini, dengan terlibat aktif pada beberapa event yang menarik perhatian pengunjung, seperti Kompetisi Bilyar antar komunitas, Product Sharing dengan komunitas dan yang spektakuler adalah acara Gilas Mobil.
Dimana Product sharing ini bertujuan untuk lebih mendekatkan diri antara komunitas Otomotif dengan produk yang dimiliki oleh TOP 1 Indonesia, dan juga menjadi ajang konsultasi otomotif bagi para anggota komunitas.
“Baru tahun ini, TOP 1 Indonesia memulai kegiatan Product Sharing ini. dan pola acaranya cukup sederhana. Kami mengundang mereka ke dalam booth kami, kemudian menayangkan video tentang proses produksi, prestasi, dll.. setelah itu para komunitas sharing dengan kami, mengenai kendala-kendala mesin & pelumasan yang sering terjadi di perjalanan.” tutur Ipong Sudarsono, Marketing Communication TOP 1 Indonesia, yang memberikan kesempatan kepada redaksi, disela-sela acara Product sharing ini.
“Ini adalah langkah awal, dan salah satu bentuk jalinan kerjasama yang baik dengan komunitas.. Semoga kedepannya, hubungan baik ini tetap terjaga..” sambungnya. Selamat ulang tahun ke 19 otomotif Group! Sukses selalu menyertai. (ipg/Marcomm)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters