Selasa, 4 Januari 2011

TOP 1 Kembali Hadir di Jakarta Fair 2010

JAKARTA FAIR kembali digelar. Event akbar yang diadakan di area Jakarta International Expo (JIExpo) Arena Pekan Raya Kemayoran (PRJ) – Jakarta untuk menyambut ulang tahun ke-483 Kota Jakarta ini, diikuti oleh 2.500 peserta, yang berasal dari dalam maupun luar negeri. Penyelenggaraan Pekan Raya Jakarta 2010 yang kali ini bebarengan dengan ajang Piala Dunia 2010, dibuka langsung oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada hari Kamis 10 Juni 2010 ini akan ditutup pada 11 Juli 2010. Selain berbelanja dan menikmati sajian kuliner yang ada, para pengunjung Jakarta Fair 2010 juga dapat menikmati aneka hiburan mulai dari permainan anak – anak hingga panggung musik selama 32 hari non stop. Dan bagi para produsen, penyelenggaraan kali ini merupakan ajang promosi untuk aneka produk berkualitas dengan harga yang relatif murah, terjangkau dan tak lepas dari berbagai macam hadiah menarik. Seperti halnya produk lain, produk Favorit yang paling dinantikan oleh para pengunjung adalah hadirnya produk-produk baru dari pangsa pasar otomotif. Dimana seperti tahun-tahun sebelumnya, para pecinta otomotif disuguhkan produk–produk unggulan terbaru dari berbagai pabrikan yang mempunyai nama besar di Indonesia. Salah satunya adalah TOP 1 Indonesia, yang berada pada area GPN Selasar T4. Pelumas asal negeri Paman Sam ini tidak ketinggalan pula untuk memberikan bonus dan merchandise menarik bagi para pembeli.

“Kehadiran kami di ajang pameran terbesar di Indonesia merupakan salah satu agenda kegiatan yang setiap tahun kami ikuti. Dan pada event tahun ini, selain memberikan bonus & hadiah yang menarik bagi para pengunjung, kami menghadirkan hadiah spesial bagi para pecinta roda dua dengan meluncurkan produk baru kami EVOLUTION MOTO dengan spesifikasi SAE 10W–30 JASO MA Fully Synthetic Motor Oil” ujar Akmeilani, Brand Activation Coordinator TOP 1 Indonesia. “pelumas seri EVOLUTION yang masuk dalam kelas PREMIUM bagi kendaraan roda 4, kini hadir untuk merambah roda 2 dengan berbagai macam keunggulan.. Seperti maksimal dalam perlindungan mesin yang membuat mesin lebih awet, tarikan motor menjadi lebih enteng, dan yang pasti konsumsi bahan bakar lebih irit dan ramah lingkungan” sambungnya.
Kehadiran EVOLUTION MOTO dengan spesifikasi SAE 10W–30 JASO MA Fully Synthetic Motor Oil, menjadi hal yang ditunggu-tunggu oleh para pencinta roda 2 di Indonesia. Dan dengan keberadaannya ini, semoga menjadi angin segar dalam menyemarakkan industri otomotif di tanah air. Selamat! ..Prestasimu kebanggaan kami..

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters