Selasa, 4 Januari 2011

TOP 1 NONTON BARENG IRONMAN 2 BERSAMA KOMUNITAS OTOMOTIF

Aksi laga Robert Downey, Jr. pada film IRONMAN 2 menjadi perbincangan banyak kalangan. Termasuk juga komunitas otomotif. Tidak heran, penayangan yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta film di Indonesia menjadikan antrian panjang di loket-loket bioskop. Guna lebih mengakrabkan diri dengan komunitas & club otomotif di Jakarta, TOP 1 mengadakan acara “NONTON BARENG” bersamaan dengan hadirnya film IRON MAN 2 di Indonesia. Bertempat di bioskop Blitzmegaplex Grand Indonesia – Jakarta pada tanggal 1 Mei 2010, TOP 1 mengundang komunitas roda empat seperti AXIC (AvanzaXenia Club Indonesia), Honda Jazz-Fit Club, TYCI (Toyota Yaris Club Indonesia), Suzuki APV Club, HOFOS (Honda Freed Owner Indonesia), KC (Karimun Club), PCI (Proton Club Indonesia), TSC (Toyota Soluna Club), BIC (Blazer Indonesia Club), Timorer, OMR 4 (Otonetters Mania Roda Empat), FK3O (Forum Komunikasi Komunitas Klub Otomotif). Dan pada tanggal 4 Mei 2010, giliran komunitas roda dua seperti HTML (Honda Tiger Mailing List), HSJ (Honda Supra Jakarta), Yamaha Riders Club, Komunitas Honda Blade, Komunitas Honda Revo, FR.2 (Forum Roda 2) Kaskus Community, Suzuki 2 Wheels yang mendapat undangan dari TOP 1

“Untuk mengisi aktifitas diluar kegiatan otomotif serta mengakrabkan antar komunitas yang ada di Jakarta, kami mengundang rekan-rekan komunitas untuk ikut acara nonton bareng. Tidak banyak yang bisa kami sampaikan, hanya ucapan terima kasih, bahwa itikad baik TOP 1 mendapat respon positif dari semua komunitas yang kami undang di kesempatan kali ini..” ujar Akmeilani, Brand Activation Coordinator TOP 1 – Indonesia yang menggagas acara “Nonton Bareng” ini.
Pemutaran “TOP 1 Behind the Brand” yang berisi tentang product-knowledge pelumas yang mempunyai tagline “Oli Sintetik Selalu Melindungi” ini yang akan mengawali penayangan perdana IRON MAN 2. “Seru niy bikin acara kaya’ gini. blom nonton aja udah reunian dengan temen-temen dari klub motor lain.” ujar Guntur dari komunitas FR2 (Forum Roda 2) Kaskus Community menjelaskan dengan senyum ramah. “saya mewakili teman-teman dari komunitas otomotif Roda 2, mengucapkan makasih banget untuk TOP 1, dapet kesempatan seperti ini. Dan melalui tayangan Product Knowledge TOP 1 sebelum penayangan film IRON MAN 2 tadi, membuat kami komunitas otomotif roda 2, sekarang lebih mengerti TOP 1 lebih jauh.. Baik tentang sejarahnya, proses produksinya, pabriknya, maupun produk-produknya..” sambung Guntur menuturkan pendapatnya, setelah selesai menonton film IRON MAN 2 di auditorium 8. Sedikit mengulas tentang film IRON MAN 2 yang disutradarai oleh Jhon Favreau dan dibintangi oleh Robert Downey Jr (yang juga berperan dalam menulis naskah alur cerita film ini), Gwyneth Paltrow, Terrence Howard, dan Jeff Bridges, film ini merupakan kelanjutan dari kesuksesan film IRON MAN sesi 1 yang sangat fenomenal.
IRON MAN 2 bercerita tentang Tony Stark (Robert Downey, Jr.), seorang milyuner, pakar industri, sekaligus ilmuwan jenius, yang telah resmi membuka kedoknya sebagai IRON MAN kepada dunia. Keberadaan Tony sebagai seorang pahlawan baru membuatnya kini disanjung dan dielu-elukan oleh masyarakat. Walaupun telah diakui sebagai figur pahlawan oleh rakyat Amerika, nyatanya hal tersebut masih tidak menutup kemungkinan bagi segelintir pihak tertentu untuk menentang keberadaan Iron Man. Bagaimana kelanjutannya? Saksikan IRON MAN 2 yang menjadi salah satu sekuel sekaligus film yang tidak boleh dilewatkan dari tahun 2010.
(ipg/Marcomm)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters