Selasa, 30 November 2010

TOP 1 Raih ICSA 2007

TOP 1 kembali meraih penghargaan bergengsi Indonesia Customer Satisfaction Award (ICSA) 2007 kategori dua roda. Bagi TOP 1, ini adalah penghargaan ICSA untuk ketujuh kalinya secara berturut-turut.

Penghargaan ICSA 2007 untuk produk pelumas TOP 1 diserahkan oleh Handi Irawan, Chairman Frontier Consulting Grup -- penyelenggara ICSA -- dan diterima oleh Direktur Utama PT Topindo Atlas Asia, Ade Chandra, di Hotel ShangriLa, Jakarta, Jumat (7/9) lalu.
“Penghargaan ini sungguh menggembirakan hati kami, dan penghargaan ini kami berikan juga kepada konsumen setia TOP 1,” kata Ade. ICSA adalah program reguler pemberian penghargaan kepada perusahaan-perusahaan di Indonesia yang berprestasi terbaik dalam hal kepuasan pelanggan. Untuk mendapat predikat peraih penghargaan, ICSA melakukan survei terhadap 9.000 responden di enam kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang, Medan, dan Makassar. Adapun pelaksanaan survei ini terbagi ke daiam 89 kategori produk, mulai dan otomotif, consumer good, hingga elektronik.

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters