Jumat, 3 Mei 2013

TOP 1 Raih Indonesia Brand Champion Awards 2013

 

-Pelumas Motor dan Radiator Coolant TOP 1 Jadi Brand Adoption Tertinggi

 Merek pelumas sintetik TOP 1 kembali membuktikan kinerjanya dengan memperoleh 2 penghargaan “Indonesia Brand Champion Awards 2013”.  Kedua penghargaan sebagai adopsi atas merek (brand adoption) tertinggi  tersebut diperoleh melalui kategori pelumas motor dan kategori cairan pendingin radiator (radiator coolant). Penghargaan “Indonesia Brand Champion Awards 2013” diterima oleh Matthew J Ryan (Business Development Manager TOP 1 USA) pada 25 Maret 2013 di Hotel Four Season, Jakarta.

Ajang “Indonesia Brand Champion Awards (IBCA) 2013” merupakan penghargaan yang diberikan majalah Marketeers dan Markplus Insight yang bekerjasama dengan melakukan riset awareness pasar.  Perkembangan industri otomotif berdampak kepada meningkatnya permintaan suku cadang otomotif yang berkualitas sehingga diperlukan edukasi industri suku cadang untuk meningkatkan pemahaman kepada konsumennya. Sebanyak 413 responden pemilik mobil dan 466 responden pemilik motor yang tersebar di Jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang, Medan, dan Makassar sepakat menjadikan merek TOP 1 sebagai pelumas motor dan radiator coolant pilihannya.

Menurut Mathew J Ryan, penghargaan ini merupakan hasil dari riset awareness dan usership terhadap beberapa suku cadang otomotif di Indonesia, baik motor maupun mobil.  “TOP 1 berterimakasih atas kepercayaan pengguna otomotif di Indonesia yang telah menggunakan produk pelumas sintetik TOP 1 dan beberapa produk khusus TOP 1 lainnya yang menunjang perawatan kendaraan, seperti cairan pendingin radiator (radiator coolant) TOP 1. Kepercayaan ini tentu sejalan dengan keinginan kami sebagai produsen untuk selalu menjaga kualitas produk dan mengembangkan berbagai inovasi sejalan dengan perkembangan dunia otomotif saat ini”, jelas Matthew J Ryan.

Pelumas TOP 1 memiliki varian pelumas untuk mobil atau motor yang sesuai dengan keseharian di perkotaan hingga kendaraan yang digunakan pada medan yang berat/ekstrim.  TOP 1 Oil USA sudah mendapat persetujuan dari perusahaan otomotif Eropa seperti BMW, Daimler (Mercedes Benz), Lotus, Porsche, dan VW. TOP 1 Evolution OEM Series I SAE 5W-30 dan SAE 5W-40 serta TOP 1 Evolution OEM Series IV SAE 5W-30 dan SAE 5W-40 adalah varian pelumas sintetik TOP 1 yang dapat digunakan oleh kendaraan premium dibawah APM Eropa tersebut.

Pelumas sintetik TOP 1 diproduksi di Pico Rivera, Amerika Serikat dengan kandungan base oil terbaik dan aditif yang diproses dengan teknologi Syngen 2000. Base oil merupakan bahan dasar minyak pelumas, sementara aditif adalah bahan kimia tertentu yang ditambahkan untuk meningkatkan kualitas pelumas sehingga mendapatkan performa yang baik. Base oil sintetik secara umum lebih unggul karena kemurnian yang meminimalisir dari senyawa-senyawa yang tidak diperlukan. Kualitas pelumas sintetik TOP 1 memiliki ketahanan panas dan tingkat oksidasi yang stabil. Kualitas sintetik yang baik membuat mesin otomotif menjadi lebih bersih, serta meningkatkan penghematan bahan bakar.

“TOP 1 diproduksi dan memiliki keunggulan varian pelumas sintetik TOP 1 dalam mendukung perawatan mesin kendaraan sebagai bagian dari kebutuhan gaya hidup masyarakat. Gaya hidup yang membutuhkan mobilitas yang cukup tinggi tentu membutuhkan pelumas yang berkualitas untuk membantu terjaganya performa mesin agar stabil. Beberapa varian pelumas sintetik TOP 1 untuk mobil dan motor yang sesuai dengan berbagai kondisi, baik perkotaan maupun kondisi ekstrim”, tambah Matthew dalam acara IBCA 2013 tersebut.

* Tentang TOPINDO, baca disini !

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters