TOP 1 RAIH KATEGORI OLI SEPEDA MOTOR TERBAIK SBBI DAN JBBI 2012

TOP 1 RAIH KATEGORI OLI SEPEDA MOTOR TERBAIK SBBI DAN JBBI 2012

Sebanyak 136 merek, termasuk TOP 1, menerima penghargaan dalam ajang Solo Best Brand Index (SBBI) 2012 dan Jogja Best Brand Index (JBBI) 2012 yang dihelat Harian Umum SOLOPOS dan Harian Jogja. Jumlah itu terdiri dari 67 merek terbaik di wilayah Soloraya, 66 merek terbaik di Jogja, dan tiga merek yang mendapatkan penghargaan khusus. Perhelatan Malam Penganugerahan SBBI-JBBI 2012 sukses pada hari Kamis tanggal 21 Juni di The Rich Hotel Jogja, di Jalan Magelang Km 6 Jogja. Program Solo Best Brand Index (SBBI) sudah memasuki tahun ke-12 dan Jogja Best Brand Index (JBBI) yang mengawali tahun pertama ini, Program Survey ini bertujuan untuk memetakan perilaku konsumen kawasan Solo dan Jogja yang masing-masing berpopulasi lebih dari enam juta jiwa dan 3,4 juta jiwa dalam mengkonsumsi produk barang dan jasa. Tahun ini, SOLOPOS kembali melakukan survei perilaku konsumen dalam menggunakan berbagai produk barang dan jasa. Tak hanya di Solo, mulai tahun 2012 survei diperluas hingga kawasan Jogja. Penelitian pasar telah dilakukan oleh Panitia bekerjasama dengan lembaga survei independen Optima Solusi Indonesia (Opsi) Jakarta dan Program Studi Ilmu Komunikasi FISIP UNS Solo. Ketua SBBI-JBBI 2012, Franky Simon, menjelaskan untuk mendapatkan merek pemenang, tim survei SBBI-JBBI dari Optima Solusi (Opsi) Indonesia bergerak ke lapangan untuk melakukan survei dengan responden acak pada pertengahan Februari-pertengahan April. Lebih dari 1.000 responden di Solo dan Jogja memberikan pendapat mereka mengenai 19-20 variabel penilaian yang dijadikan dasar menentukan pemenang. Penilaian survei SBBI-JBBI 2012 dibagi dalam lima kategori, yakni kategori personal yang menyangkut produk yang bisa dipilih secara personal, meliputi personal 1, personal 2 dan personal 3, dan kategori rumah tangga yang terdiri dari rumah tangga 1 dan rumah tangga 2. Untuk kategori rumah tangga, interviewer harus memastikan responden adalah pihak yang bisa mengambil keputusan dalam rumah tangga. “Hasil survey yang berbuah Penghargaan ini, merupakan Pengakuan dari Masyarakat Solo dan Jogja akan loyalitasnya terhadap produk TOP 1 dan merupakan semangat bagi kami untuk terus menciptakan inovasi baru untuk produk – produk berkualitas bagi TOP 1,” Tegas Lukas Murnianto, Area Sales Manager TOP 1 Indonesia area Jawa Tengah. “Terimakasih atas kesetiaan para konsumen TOP 1 karena Penghargaan ini atas dukungan para konsumen setia kami yang selalu mempercayakan pilihannya terhadap produk TOP 1” Tutupnya menutup perbincangan. Terimakasih Konsumen setia Solo dan Jogja, I LOVE TOP 1... [gallery link="file" order="DESC" columns="4" orderby="title"]

© PT Topindo Atlas Asia 2024