Jumat, 3 Desember 2010

TOP 1 Raih Penghargaan Bergengsi DIAMOND ICSA AWARD 2008

18 September 2008 bertempat di Hotel Shangri-La, kembali Frontier dan SWA menganugerahi TOP 1 Penghargaan ICSA 2008 untuk kategori Engine Lubricant baik untuk Kategori Oli Mesin Motor (2 Wheel Engine Lubricant) maupun Oli Mesin Mobil (4 Wheel Engine Lubricant).

Untuk Kategori 2 Wheel Engine Lubricant (Kategori Oli Mesin Motor) , TOP 1 bahkan berhasil meraih DIAMOND ICSA AWARD 2008. Karena selama 8 kali berturut – turut (2001 – 2008).
TOP 1 secara konsisten meraih Penghargaan ICSA. Artinya dalam kurun waktu 8 tahun berturut-turut, oli sintetik TOP 1 dinilai berhasil memberi kepuasan tertinggi bagi para konsumennya.
Sementara untuk Kategori Oli Mesin Mobil (4 Wheel Engine Lubricant) , TOP 1 berhasil meraih Penghargaan “The Best in Achieving Total Customer Satisfaction”.
Kedua Penghargaan bergengsi ini diterima oleh JOSH & ANNA HOGAN – Pemecah Record Dunia Quadbike yang tercatat dalam Guinness Book of Records – yang telah membuktikan sendiri kehandalan TOP 1 saat melintasi 16 Negara Bagian Afrika dan 1 Negara Bagian Eropa sepanjang 27.141 Km.
Bagi TOP 1 , prestasi dan penghargaan ini merupakan sebuah kehormatan dan bukti komitmen TOP 1 untuk selalu menjaga mutu produk dan mutu layanan sehingga memberi kepuasan kepada konsumen.

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters