Selasa, 4 Januari 2011

TOP 1 Raih Penghargaan Superbrand Indonesia 2008

TOP 1 Oil Products Company sebagai salah satu eksportir oli sintetik terbesar dari Amerika Serikat, pada hari Rabu tanggal 10 Desember 2008 kembali merengkuh prestasi gemilang dengan dinobatkannya merek pelumas TOP 1 sebagai Superbrands Indonesia 2008. Penghargaan Superbrands Indonesia hanya diberikan kepada brand atau perusahaan yang memiliki kinerja terbaik. Berbagai kriteria yang wajib dipenuhi termasuk dominasi merek di pasar, dikenalnya brand di masyarakat luas, memiliki loyalitas pelanggan yang tinggi dan tersedianya produk di pasar.

Sukses TOP 1 meraih Superbrands Indonesia tentunya tak lepas dari kehandalan produk-produk TOP 1 yang kian lekat di hati masyarakat otomotif seperti TOP 1 HP Plus 10W-40, pelumas mobil bensin dengan aditif Molybdenum MV 822 yang 24 kali lebih tahan terhadap gesekan dibanding Standard Requirement API SL (American Petroleum Institute). Kehandalan TOP 1 HP Plus sudah terbukti pada pemecahan rekor perjalanan terpanjang lintas Afrika sejauh 27.141km, yang tercatat di dalam Guiness Book of World’s Records. Inovasi terbaru dari TOP 1 adalah TOP 1 Action Plus 10W-40, pelumas sepeda motor pertama yang dilengkapi dengan aditif TOP 1 Moly Trimer™ yang langsung membentuk lapisan film pelindung pada komponen-komponen mesin untuk perlindungan maksimal. Dengan sertifikasi JASO MA2, TOP 1 Action Plus 10W-40 menjamin kinerja kopling basah yang optimal sehingga motor pun tetap nyaman dan aman saat dikendarai. Pelumas TOP 1 juga melumasi mesin sepeda motor tercepat “TOP 1 Ack Attack” dengan rekor dunia 580.71km/jam*.
Ketangguhan oli TOP 1 merupakan sebuah fakta nyata, hal ini sejalan dengan komitmen TOP 1 sebagai pelopor oli sintetik yang selalu melindungi dengan menghasilkan produk-produk berkualitas dan berkelas internasional untuk kepuasan konsumennya.

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters