Senin, 7 Mei 2012

TOP 1 SMK Attack Skill Contest 2012 bersama SMK Negeri 1 Singosari

Singosari (02/05/2012). Setelah sukses menyelenggarakan TOP 1 SMK Attack Skill Contest pada hari sebelumnya, bertepatan dengan Peringatan Hardiknas 2012 SMK NEGERI 1 SINGOSARI Kabupaten Malang mengadakan kegiatan Bakti Sosial dan Safety Riding yang didukung oleh PT. Topindo Atlas Asia, PT. Rilon Inverter Welding Machine, dan PT. Telkom Flexi di Dusun Kelampok - Singosari. Acara Bakti Sosial dan Safety Riding SMK Negeri 1 Singosari ini berjalan dengan sukses atas dukungan dari para guru/ siswa anggota panitia TOP 1 SMK Attack Skill Contest 2012 dan siswa-siswi kelas X SMK Negeri 1 Singosari serta jajaran Muspika Kecamatan Singosari.

Kegiatan dimulai dengan para siswa kelas X peserta Bakti Sosial dan Safety Riding berkendaraan yang aman dan nyaman dari halaman depan SMK Negeri 1 Singosari didampingi anggota panitia menuju Lapangan Upacara Dusun Kelampok Singosari diikuti oleh kendaraan yang mengangkut perlengkapan dan peralatan kebersihan.

Setelah sampai di Lapangan Upacara Dusun Kelampok Singosari para siswa yang ikut kegiatan dikumpulkan untuk diberi pengarahan oleh Waka Ur. PSDM Drs H. Wahyu Hari S dan para pembina kesiswaan SMK Negeri 1 Singosari. Berikutnya dengan dibagi dalam beberapa kelompok dengan pengawasan oleh beberapa anggota panitia mereka melakukan kegiatan bersih-bersih disekitar lapangan.

Acara ditutup dengan foto bersama Kasek SMK Negeri 1 Singosari Sali Rochani, S.Pd, Waka, Guru, Pembina Kesiswaan, Anggota Panitia TOP 1 SMK Attack Skill Contest, dan Yulfian Sani, selaku Technical Support PT. Topindo Atlas Asia. Berikutnya dengan berkendaraan secara tertib para siswa peserta Bakti Sosial dan Safety Riding, para guru, anggota panita kembali ke SMK Negeri 1 Singosari untuk mengikuti acara makan bersama dan pembagian door prize dari PT. Topindo Atlas Asia.

[gallery]

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters