Rabu, 27 Maret 2013

TOP 1 yakin Suzuki akan jaya kembali

TOP 1 sudah sejak lama menjalin kerja sama dengan tim balap motor Suzuki. Hal ini pun tak lain karena Suzuki hadir sebagai brand besar dan produsen oli asal Amerika ini pun tetap yakin bahwa di dunia balap motor, khususnya underbone di Indoprix, Suzuki akan kembali jaya. Hal ini pun mendasari salah satu alasan mengapa mereka tidak berkeras dengan target dari tim racing untuk merek tersebut.

"Target sebenarnya saya tidak pernah memberikan. Tapi dengan tidak adanya target, kita berharap bisa dapet best three. (Kehadiran TOP 1) ini untuk membuktikan TOP 1 juga dipakai di Suzuki Racing Team," ujar Akmeilani selaku Public Relations Manager PT Topindo Atlas Asia (TOP 1 Indonesia).

Satu alasan lain TOP 1 adalah citra Suzuki yang tidak bisa ditampik tetap menjadi nama besar di Indonesia. "Bagaimanapun Suzuki adalah salah satu brand terbesar di Indonesia," tambahnya.

TOP 1 Indonesia sendiri kali pertama memberi sponsor di Suzuki Racing Team tahun 2000 kepada tim Chia Felix (Chia Felix Racing Team).

Terakhir, mereka mendukung Suzuki Indomobil Sales 2W dalam Kejurnas Indoprix 2013 di kelas IP 110 dan IP 125. Suzuki TOP 1 Racing Team menggandeng pembalap asal Jepang, Yoshiharu Okada.

(kpl/nzr/rd)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters