Rabu, 18 Desember 2013

Topindo sodorkan spare part di 2014

Pengembangan PT Topindo Atlas Asia (Top1 Indonesia) yang menyeluruh dengan banyak sekali pilihan membuat mereka pada tahun depan belum akan menawarkan produk baru untuk pelumas. Namun, mereka justru akan menyuguhkan suku cadang kendaraan.

"Kalau dari produk spare part (di 2014) mungkin ada. Kita punya juga divisi produk spare part. Komunitas yang akan menjadi ajang uji coba menunjukkan performa," ujar Akmeilani, Public Relations Manager PT Topindo Atlas Asia (Top1 Indonesia).

Logo Top1

Satu produk yang nanti akan tersedia adalah aki dan filter udara. Adapun yang sudah ada saat ini adalah busi dengan pilihan sesuai segmennya.

Tak hanya untuk mobil, produk untuk motor pun tersedia.

"Aki nanti akan ada, kemudian filter udara. Kita punya bearing untuk motor. Kita juga punya wiper sekarang. Untuk mobil, ada filter oli, ada busi. Busi pun kita bagi dua ya ada yang standar dan ada yang premium. Ada racing dan iridium ya," ujarnya.

Tak hanya oli, Top1 juga akan sediakan spare parts

Akmeilani melanjutkan bahwa suku cadang Topindo untuk motor pun ada banyak, seperti brake pad, brake shoe, busi, hingga drive chain (rantai).

Sejak memulai pengembangan produk dan pemasaran di tahun 1979, hingga kini Topindo ternyata sudah memiliki 90 produk yang dipasarkan.

(kpl/why/sno)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters