Rabu, 19 Desember 2012

Touring AXIC akhir tahun 2012

Lebih dari 150 mobil Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia memenuhi kawasan wisata Talaga Cikeas, Sentul, Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (8/12). Klub otomotif AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) yang dikenal dengan seragam merahnya sedang melakoni acara gathering keluarga dan touring yang dinamakan Gelar AXIC 2012.

"12 chapter AXIC dari kawasan Jabodetabek dan cabang hadir dalam acara akhir tahun ini. Antara lain AXIC Bekasi, Bandung, Purwasoka, Cirebon. Adapula yang dari Medan. Semuanya berkumpul untuk mempererat persaudaraan dalam bingkai AXIC," terang Indra T ariandhi, Ketua Umum AXIC.

Konvoi dimulai dari rest area Cibubur Square, dimulai dengan per 10 mobil agar tidak mengganggu arus lalu lintas dan pengguna jalan lain untuk menuju Talaga Cikeas. Sekitar jam 10 pagi, seluruh 158 ID tiba di lokasi acara.

Selain games dan lomba untuk anggota AXIC dan keluarganya, panitia juga mengadakan couching clinic dari PT Astra Otoparts serta mengampanyekan safety driving ala AXIC. Seperti "Anti Bahu Jalan", "No Hazard", "Seat Bealt for All" dan lain-lain.

Menurut Indra, event Gelar AXIC 2012 bertujuan sebagai wahana berkumpul bagi anggota AXIC di seluruh Indonesia. Khususnya di wilayah Jabodetabek yang selama ini intens berkomunikasi lewat dunia maya. Acara ini juga diharapkan bisa menjaga, sekaligus mengembangkan rasa kebanggaan dan memiliki para anggota terhadap AXIC. Per November lalu, jumlah anggota AXIC tercatat 3.576 ID.

“Kami juga sudah lama tidak melakukan konvoi, terutama bagi para anggota baru AXIC. Sehingga acara ini bisa menjadi obat kangen bagi para anggota yang ingin konvoi kendaraan ala AXIC yang senantiasa menjunjung aspek safety driving dan menghargai hak pengguna jalan lainnya,” tutup Indra.

(kpl/tr/vin)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters