Senin, 17 Maret 2014

Toyota All New Yaris resmi meluncur

All New Yaris yang resmi diluncurkan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM), Senin, 17 Maret 2014 di Grand Ballroom Hotel Kempinski, Jakarta, produksinya sudah menggunakan 60 persen konten lokal. Beberapa komponen lain, diantaranya mesin dan transmisi masih mengandalkan komponen impor.

Hal ini disampaikan Johnny Darmawan kepada media saat peluncuran hatchback anyar tersebut. "Sejak 2006 hingga tahun 2013 lalu, Toyota Indonesia harus mendatangkan Yaris dari Thailand. Kini, Toyota Yaris diproduksi di dalam negeri dengan konten lokal sebesar 60 persen," bangga Johnny.

Toyota Yaris yang tampil dengan wajah baru ini rencananya akan diproduksi oleh PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN). "Kini, Toyota Indonesia menawarkan pilihan hatchback yang lengkap di semua kelas," tambah Johnny.

Generasi terbaru Yaris hadir dengan konsep value beyond belief, yang menghadirkan dimensi dan desain yang berbeda dari generasi sebelumnya. Generasi terbaru Yaris menghadirkan desain baru yang agresif dan sporti serta dimensi yang memberikan kenyamanan bagi pelanggan.

Ubahan total ini menciptakan Yaris yang menghadirkan karakter sebuah hatchback. Toyota senantiasa berupaya menjawab kebutuhan pasar dengan menghadirkan produk yang inovatif serta up to date sesuai dengan kebutuhan pasar.

(kpl/tr/rd)

Rekomendasi untuk kamu: