Toyota Corolla Altis Facelift meluncur rabu depan!

Toyota Corolla Altis Facelift meluncur rabu depan!

Setelah meluncur di Malaysia pada awal November 2013 lalu, kini giliran Indonesia yang menjadi negara tempat diluncurkannya sedan terbaru Toyota, yakni Corolla Altis. Tepatnya, pada Rabu, 8 Januari 2014 nanti di salah satu hotel berbintang di Jakarta, sedan yang diklaim sebagai mobil terlaris ini akan menyapa konsumen Indonesia.

Memang tak banyak perubahan pada Altis baru ini, seperti biasa, Toyota hanya melakukan refreshment alias penyegaran. Untuk menyapa pasar di segmen sedan, Corolla Altis 2014 tetap mempertahankan mesin Dual VVT-i dengan kapasitas 1.8 liter dan 2.0 liter.

Toyota Corolla Altis 2014

Dari sisi eksterior, New Altis tampil jauh lebih gagah, modern dan dinamis. Hal ini terlihat dari perubahan desain headlamp yang saat ini menggunakan LED Projector dengan kombinasi Daytime Running Lights. Ditambah lagi penggunaan velg berukuran 17 inci.

Penyegaran juga dilakukan pada bagian interior. Untuk menambah kenyamanan pengemudi dan penumpangnya, Altis baru difasilitasi 2-DIN head unit dengan layar sentuh berukuran 7 inci, yang juga terkoneksi dengan sistem navigasi dan kamera saat mobil bergerak mundur.

All New Toyota Corolla Altis 2014

New Corolla Altis juga dilengkapi dengan Smart Entry dan Engine Start System, sehingga makin memanjakan pengemudi.

Untuk pasar sedan di Negara Jiran sendiri, Toyota New Corolla Altis ditawarkan dengan harga RM 125.000 (Rp 462, 8 juta) untuk tipe 2.0G. Sedangkan untuk tipe 2.0V dibanderol RM 137.000 atau setara dengan Rp 507 juta. Berapa harga New Corolla Altis untuk pasar Indonesia? Kita tunggu saja Rabu depan.

(kpl/tr/sdi)

© PT Topindo Atlas Asia 2024