Rabu, 8 Januari 2014

Toyota Corolla baru dijual mulai Rp 372,1 juta

PT Toyota Astra Motor akhirnya meluncurkan sedan yang sempat dirumorkan akan hadir di awal 2014 ini, yakni All New Corolla Altis. Dua tipe ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 372,1 juta.

"Corolla Altis G manual Rp 372,1 juta, sedangkan yang V otomatis Rp 407 juta," ujar Rahmat Samulo, Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor, pada peluncuran All New Corolla Altis di Jakarta.

All-New Corolla Altis 2014

Desainnya kini bisa dilihat lebih tajam ketimbang model sebelumnya. Toyota mengakui bahwa perubahan tersebut menguatkan fungsinya sebagai mobil yang fun to drive.

Mesinnya berkode 2ZR-FE dengan kapasitas 1.800 cc yang terbagi ke dalam 4 silinder dengan 16 valve DOHC Dual VVT-i CVT 7 speed sequential shift.

Peluncuran All-New Corolla Altis

Mesin tersebut berdaya 151 PS pada putaran mesin 6.400 rpm dengan torsi puncak 19,4 kgm pada putaran mesin 4.000 rpm.

Untuk tramsmisi matiknya (tipe V), tersedia tuas paddle shift. Sementara itu sistem kemudi sudah dilengkapi electric power steering.

All-New Corolla Altis 2014

Di sektor keselamatan, New Altis sudah dilengkapi ABS, EBD, dan BA. Sedan ini pun hadir dalam pilihan warna Super White, White Pearl, Silver Metallic, Gray Metallic, Attidute Black Mica, Red Mica Metallic, dan Dark Brown Mica Metallic.

(kpl/why/sdi)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters