Toyota GT86 istimewa hanya untuk 86 orang spesial

Toyota GT86 istimewa hanya untuk 86 orang spesial

Akibat cuaca buruk pembukaan ajang balap VLN Endurance Championship di sirkuit Nürburgring tanggal 23 Maret 2013 harus ditunda. Tapi untuk partisipasi Toyota untuk perayaan pembukaan acara ini tetap berjalan dengan meluncurkan New GT86 Cup Edition.

Dengan paket make over istimewa ini kabarnya calon pembeli akan bisa mendapatkan mulai bulan April dengan harga istimewa yaitu dengan menambah €2,860 atau sekitar Rp 36,5 jutaan. Namun sayang Toyota juga buat sport car coupe spesial ini hanya dalam jumlah 86 unit dan hanya akan dijual di Jerman.

Toyota GT86 Cup Edition

Bahkan akan ada dua unit Toyota GT86 Cup Edition ini akan disediakan bagi penonton VIP ajang balap di sirkuit Nürburgring. Pada eksterior Toyota sediakan 3 pilihan warna yaitu Dynamic White Pearl, Furious Black Mica dan Racing Red di mana yang juga lengkap dengan tambahan racing stripes dan boot lid spoiler.

Kemudian yang menjadikan istimewa adalah kaki-kakinya menggunakan velg alloy OZ Ultraleggera racing 18 inch. Velg ini juga akan dibalut ban high performance Pirelli P Zero Nero GT dengan ukuran 225/40 R18.

Di bagian interior mendapat balutan bahan Alcantara yang dapat dijumpai pada lingkar kemudi, bagian atas door trim, jog dan dashboard. Sedangkan untuk konsol tengah, tuas gear dan tuas handbrake dibungkus bahan kulit hitam dengan jahitan benang merah serta dengan sentuhan akhir bahan alumunium.

Toyota GT86 Cup Edition

(kpl/vin)

© PT Topindo Atlas Asia 2024