Jumat, 20 Desember 2013

Toyota kembali borong 4 penghargaan

2013 adalah tahun prestasi bagi PT Toyota Astra Motor, dimana pada tahun yang hampir mendekati penghujung ini, beberapa kali Toyota berhasil menorehkan prestasi dengan meraih berbagai penghargaan.

Prestasi tahun ini pun ditutup Toyota dengan memborong 4 penghargaan sekaligus. Toyota berhasil 4 penghargaan berbeda dalam ajang Net Promoter Customer Loyalty Award 2013 yang diselenggarakan Octovate Consulting Group dan majalah SWA yang didukung oleh Swanetwork menggunakan metodologi baru Net Promoter Score (NPS).

Keempat penghargaan berbeda yang diterima Toyota berasal dari beberapa kategori, Compact SUV Car melalui Toyota Rush dengan predikat NPS Leader, SUV Car melalui Toyota Fortuner dengan predikat NPS Excellence, kategori Hatchback melalui Toyota Yaris dengan predikat NPS Leader, dan kategori Sedan melalui Toyota Vios dengan predikat NPS Excellence.

Net Promoter Customer Loyalty Award 2013 yang diadakan untuk ketiga kalinya ini, diselenggarakan dengan tujuan memberikan penghargaan kepada perusahaan-perusahaan yang memperoleh hasil memuaskan di bidang marketing, customer loyalty dan kinerja perusahaan terkait.

Pada ajang yang sama tahun lalu, Toyota berhasil meraih tahta tertinggi sebagai NPS Leader di dua kategori yakni MPV Car melalui Toyota Kijang Innova dan Hatchback melalui Toyota Yaris.

Bagi Toyota Yaris, penghargaan tahun ini adalah yang ketiga kalinya yang diperoleh dalam 3 tahun penyelenggaraan Net Promoter Customer Loyalty Award. Pada Net Promoter Customer Loyalty 2011 atau yang pertama, Yaris juga meraih predikat NPS Star.

Penghargaan Net Promoter Customer Loyalty 2013 diserahkan oleh Kemal E Ghany, Chief Editor Majalah SWA dan diterima langsung oleh Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor, Rahmat Samulo di Jakarta, (18/12) malam.

(kpl/tr/sdi)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters