Selasa, 25 Maret 2014

Toyota mau membuat konsumennya tetap hepi

PT Toyota Astra Motor (TAM) tak hanya memproduksi dan menjual produk yang berkualitas saja, akan tetapi terus memberikan kemudahan dan pelayanan yang terbaik agar pengguna ataupun konsumen mobil Toyota tetap senang.

Inilah yang diungkapkan Rahmat Samulo, Marketing Director PT Toyota Astra Motor saat acara media gathering terkait Toyota Aftersales Program di Head Office Auto200, Sunter, Jakarta Utara, Selasa, 25 Maret 2014.

"Kita tidak mau membuat konsumen pusing setelah membeli mobil Toyota. Oleh karena itu, Toyota terus memberikan pelayanan yang terbaik dengan memperluas dan meningkatkan Toyota Mobile Service. Program ini merupakan salah satu jawaban untuk memenuhi kebutuhan pelanggan," tambah Rahmat Samulo.

Toyota Mobile Service sendiri sudah ada sejak tahun 1989, yang diawali oleh diler utama Toyota yakni Auto2000. Saat itu, armada Toyota Mobile Service diperkuat oleh 10 unit Toyota Kijang Super.

Sedangkan untuk saat ini armada TMS yang dimiliki masing-masing diler utama Toyota berjumlah 306 unit, yang terdiri dari Innova, Avanza, Dyna, Hilux dan sepeda motor.

(kpl/tr/fjr)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters