Rabu, 13 Maret 2013

Toyota optimis terhadap Etios Valco

Strategi PT Toyota Astra Motor (TAM) dalam memperkuat dominasi di seluruh segmen industri otomotif Indonesia terus dilakukan. Toyota mengisi ceruk pasar yang masih kosong dengan menghadirkan Toyota Etios Valco yang diproduksi pabrik Toyota di Karawang, Jawa Barat.

Toyota Etios Valco hadir untuk memenuhi kebutuhan pasar akan kendaraan city car berstandar kualitas global dan bernilai tinggi. Menjadikan Toyota sebagai produsen di Tanah Air yang memiliki range lini produk terlengkap di setiap segmennya.

Semangat dan optimisme Toyota ditegaskan oleh Presiden Direktur TAM, Johnny Darmawan saat peluncuran Etios Valco di Senayan City (11/3). Johnny menyebutkan, permintaan pasar di segmen hatchback masih cukup tinggi.

Hal inilah yang mendorong Toyota meluncurkan Etios Valco yang diklaim sebagai produk yang memenuhi kebutuhan masyarakat di segmen tersebut.

"Masyarakat membutuhkan kendaraan yang nyaman, smooth ketika dikendarai dan memiliki strong functional values. Semuanya ada pada Etios Valco," tegas Johnny.

(kpl/tr/abe)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters