Jumat, 13 Desember 2013

Toyota Supra Fast & Furious dijual!

Toyota Supra jebolan tahun 1994 yang dipakai dalam film super populer Fast & Furious kini dijual. Entah berkaitan atau tidak, yang jelas mobil ini digunakan dalam 3 sekuel Fast & Furious dan salah satunya adalah sebagai mobil balap kepunyaan Brian O'Conner, yang diperankan oleh mendiang Paul Walker.

Mobil ini kemudian dicat ulang dengan warna gold alias emas dalam film kedua dan film ketiga yang mengambil setting Tokyo. Mengadaptasikan twin turbo di dapur pacunya, Toyota Supra tersebut tak lagi street legal alias legal untuk dikendarai di jalan raya karena tingkat modifikasinya yang dibuat khusus untuk aksi stunt.

Toyota Supra 1994 front and rear view

Dengan interior berbalut warna hitam, roll bar dan fuel cell yang berada di dalam kabin, tujuan dijualnya mobil ini memang sebagai memorabilia alias kenang-kenangan. Meskipun mobil ini masih aktif dan bisa dikendarai, namun hal tersebut tidak dianjurkan karena level 'oprekannya' yang tinggi dan tak aman di jalanan.

Toyota Supra 1994 side view

Toyota Supra 1994 ini saat dijual oleh Rockingham Toyota Scion dengan harga yang masih belum diketahui. Selain mendapatkan mobil, si pembeli juga bakal mendapatkan tiga miniatur mobil disertai dengan sertifikat keaslian dari Universal Studios.

Dapat bonus miniatur dan sertifikat

(kpl/sno)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters