Selasa, 15 Januari 2013

Toyota ungkap Corolla Furia Concept di NAIAS 2013

Pabrikan mobil asal Jepang, Toyota, telah beberapa kali menggoda dengan sebuah video varian mobil terbaru Corolla. Dan pada ajang NAIAS atau juga Detroit Auto Show 2013 ini Toyota resmi ungkap Corolla Furia Concept.

Sebagai keluarga Toyota Corolla yang masih dalam bentuk mobil konsep ini digadang-gadang sebagai penerus Corolla Altis yang sudah beredar saat ini. Dengan kehadiran Toyota Corolla Furia Concept ini setidaknya kita bisa mengetahui desain styling baru yang diterapkan pada generasi terbaru jenis sedan ini.

"Kami hadirkan Toyota Corolla Furia Concept Sebagai compact sedan ini sekiranya bisa menjadi indikasi Toyota sanggup memimpin langkah awal dalam hal desain mobil masa depan. Di mana menggabungkan desain yang sangat dramatis dengan berbagai elemen modern dan teknologi canggih," papar Bill Fay, selaku vice president & general manager of the Toyota Division.

Mobil sedan konsep ini memiliki fitur yang sangat futuristik pada bagian fascia. Di antarannya air intake yang lebih besar, headlight dengan teknologi LED yang sangat slim. Kesan sporty juga dihadirkan dari penggunaan velg alloy berukuran 19 inch. Dan pada bagian belakang juga mengadopsi lampu LED dan bumper berkonsep sporty dual knalpot.

Dari segi dimensi body Corolla Furia Concept ini memiliki panjang 4.620mm, lebar 1.805mm, tinggi 1.425mm dan panjang wheelbase 2.700mm. Selain itu pada Corolla Furia Concept ini akan banyak menggunakan bahan karbon fiber baik pada eksterior hingga trim di interiornya.

Toyota Corolla Furia Concept

(kpl/vin)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters