Senin, 13 Januari 2014

Toyota Yaris/Vitz RS G Sports 'mejeng' di Tokyo!

Tokyo Auto Salon yang diselenggarakan pada 10-12 Januari 2014 lalu jadi saksi kemunculan salah satu varian terbaru dari city car jagoan toyota, yaitu Toyota Yaris alias Vitz. Dilabeli dengan nama Toyota Yaris/Vitz RS G Sports, model paling anyar ini tampil setelah model Vitz GRMN Turbo limited edition dipasarkan di Jepang.

Penampilan luar varian modifikasi terbaru Yaris ini nampak makin garang dengan front bumper dan upper grille baru. Bagian samping dan belakang dihiasi dengan side skirts dan rear bumper baru dipadu dengan diffuser yang terintegrasi terlihat seimbang dan makin menambah aura sporty mobil ini.

tampilan depan

Rear quarter view

Di bagian belakang terlihat ada roof-mounted wing berukuran besar, LED taillight dan chrome exhaust tip kian mempercantik buritan belakangnya. Sementara bagian kaki-kaki dipasang velg double-spoke berukuran 17 inch dengan aksen lining warna merah membuatnya nampak seakan siap membalap di jalan raya.

Tampilan belakang

Roof-mounted rear wing

Masuk ke alam ruang kabin, ada jok baru dengan balutan bahan kulit dan Alcantara dengan jahitan merah/putih, tombol start engine merah dan pedal alumunium. Meskipun tampilannya sudah berubah, namun di bagian jantung pacu masih menggunakan mesin standar empat silinder dengan turbocharger yang menghasilkan tenaga 152 hp dan torsi puncak 206 Nm.

Toyota Yaris/Vitz RS G Sports ini juga mengenakan suspensi sport baru, performance brakes, dan beberapa 'oprekan' lain dalam segi handling.

(kpl/sno)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters