Mengerikan! Truk penuh muatan tabung gas meledak!

Mengerikan! Truk penuh muatan tabung gas meledak!

Kecelakaan lalu lintas kerap kali disangkutpautkan dengan penyebab alami seperti kondisi jalan atau cuaca yang sedang buruk. Namun tak jarang juga kecelakaan fatal malah disebabkan oleh kelalaian atau bahkan kecerobohan si pengendara sendiri. Seperti dalam video ini contohnya.

Menurut informasi yang dilansir oleh motoroids, Selasa (18/02), kecelakaan hebat yang melibatkan truk yang penuh dengan muatan tabung gas ini terjadi di Rusia. Video tersebut direkam melalui kamera dashboard salah seorang pengemudi mobil yang berhasil lolos dari ledakan tersebut.

Dalam video ini terlihat truk tersebut hendak menyalip kendaraan yang berada di depannya. Tapi karena melaju terlalu cepat, ia tak sempat menghindari bus yang hendak berganti jalur dan akhirnya menabrak yang kemudian disusul dengan ledakan besar.

Ledakan demi ledakan mewarnai seisi video berdurasi hampir empat menit ini. Tabung-tabung gas yang diangkut truk tersebut meledak satu per satu, bahkan ada yang terlempar tinggi ke udara dan membahayakan pengguna jalan lainnya.

Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut mengenai kecelakaan tersebut, maupun nasib dari si pengemudi truk.


(kpl/sno)

© PT Topindo Atlas Asia 2024