Senin, 17 Maret 2014

Tunning bodyworks Ini Keren Saat Gelap

Modifikasi sederhana yang hanya memperkaya warna bodi dan tekstur luarnya ini, ternyata sanggup menghasilkan sebuah karya yang patut diperhitungkan soal estetikanya. Apalagi jika ia dipajang di dalam ruangan yang minim cahaya, hasilnya pun tentu saja akan lebih mempesona.

Nissan GT-R Modifikasi e-tron (Foto: autogespot)

Nama aksesoris untuk modifikasi unik ini disebut dengan e-tron electrified vehicles. Fitur ini sebelumnya pernah dibenamkan pada varian Mercedes-Benz dengan sedikit membawakan unsur e-tron pada kontur dan lekukan body mobil yang membuatnya nampak istimewa meski dengan kostum sederhana.

Berbeda dari kustom bodyworks sebelumnya tersebut, rombakan yang dilakukan oleh modifikator dari Cina yang belum diketahui identitasnya itu, justru terlihat total dan padu padan dengan desain GT-R yang stylish. Nissan GT-R Modifikasi e-tron (Foto: autogespot)

Full-custom bodyworks disematkan padanya untuk mendapatkan setiap detail lekukan yang diinginkan. Setelah semua komponen secara komplit sudah dipasangkan padanya, mobil pun seolah punya aura unik tersendiri kala dipandang.

Nissan GT-R Modifikasi e-tron (Foto: autogespot)

Melihat perubahannya yang sedemikian rupa, siapa yang tidak akan teralihkan pandangannya kala berpapasan dengan Nissan GT-Rb full-custom bodyworks ini?

(kpl/sdi)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters