Jumat, 7 Desember 2012

Uji ban CST, komunitas bikers dan media diajak turing

PT Sumber Multi Jaya Nusantara (SMJN), selaku pemegang merek ban Cheng Shin Tire (CST) di Indonesia mengajak konsumen dan para jurnalis merasakan langsung keunggulan ban CST lewat acara turing sepeda motor bertajuk 'CST Passion Journey'.

Acara CST Passion Journey dipusatkan di Hotel Cleopatra, Citepus, Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat. Selain diikuti rekan media, juga dari komunitas, klub dan blogger. "Totalnya ada 6 komunitas atau klub dan 2 dari blogger," ujar Nelson Lie GM Marketing CST Indonesia.

Kegiatan turing sengaja melibatkan motor skutik dan bebek yang menggunakan ban produk CST. Acara yang diselenggarakan belum lama ini menempuh jarak sekitar 250 km dengan rute Jakarta - Cikidang - Citepus - Pelabuhan Ratu.

Pemilihan jalur tersebut, tentu bukan tanpa alasan. Rute jalan yang diambil sengaja dilakukan untuk menguji kemampuan ban CST pada trek sesungguhnya

"Trek itu diharapkan dapat mewakili kondisi jalan rata-rata di Indonesia. Karena trek menuju Pelabuhan Ratu itu dihiasi aneka kondisi, seperti menikung tajam, trek lurus yang panjang, menanjak dan menurun drastis, dan pastinya dihiasi pemandangan Indah dan hijau," ucap Nelson.

CST memanfaatkan kegiatan turing dengan pengenalan produk atau sharing teknologi yang dimiliki ban CST, sekaligus beramah tamah dengan tim SMJN. "Biar makin paham dan dekat dengan CST. Karena kan kalau tidak kenal, maka tidak sayang, he-he-he," canda Nelson.

Di acara CST Passion Journey juga dimeriahkan acara games dan musik, serta pembagian doorprize bagi para peserta. Untuk makin membuktikan kualitas ban, CST menyuguhkan aksi freestyler Andi Akbar memakai ban CST.

"Freestyle dengan ban CST, tentu punya sensasi tersendiri. Bannya cukup menggigit di aspal. Jadi tetap pede melakukan aksi-aksi menantang," beber Andi Akbar.

Untuk pasar Indonesia, CST memiliki beberapa varian dan ukuran ban, mulai dari ring 4 inci sampai ring 21 inci. Dalam waktu dekat CST akan merilis ban drag dan ban bercompound racing.

(kpl/nzr/bun)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters